Prediksi Cadiz vs Real Sociedad, Pertarungan Dua Kejutan

Prediksi Cadiz vs Real Sociedad, bisa dibilang duel ini adalah duel dua tim kejutan di La Liga Santander musim ini. Cadiz secara mengejutkan sanggup menaklukan Real Madrid, sementara Sociedad kini nangkring di puncak klasemen.

prediksi cadiz vs real sociedad
prediksi cadiz vs real sociedad

BantenTribun.id- ­Pemuncak klasemen La Liga akan bertandang  ke kandang Cadiz dalam lanjutan La Liga Santander. Laga kedua tim akan digelar di stadion Ramon de Carranza, Minggu (22/11).

Cadiz menjadi tim yang mengejutkan musim ini, mereka berhasil menaklukan salahsatu tim kuat Real Madrid dengan skor tipis 1-0. Padahal laga itu digelar di kandang Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano.

Kini tim berjuluk Kapal Selam itu juga masih bertengger di posisi 6 dengan poin 14 hasil dari 4 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah.

Senada dengan Cadiz, Txuri Urdin juga menjadi tim penuh kejutan di musim ini. Skuad Imanol Alguacil sukses duduk di posisi puncak klasemen La Liga, menyingkirkan tim besar seperti Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona.

Prediksi Cadiz vs Real Sociedad

Real Sociedad tampil apik musim ini. Kehadiran David Silva dari Manchester City menjadi salahsatu kunci sukses Txuri Urdin.

Selain itu, peran Mikel Oyarzabal juga tak bisa diabaikan. Pemain 23 tahun bahkan menjadi Player of The Month untuk bulan Oktober.

Agresifitas dan dominasi permainan juga kerap dipegang Sociedad dalam setiap laga yang dilakoni. Sociedad telah melakukan 4043 umpan dalam semua laga di musim ini, sementara Cadiz hanya 2319 umpan.

Data lain juga menunjukan, Sociedad cukup ganas di lini depan, dan kuat dalam bertahan.

Skuad Imanol Alguacil menjadi tim paling produktif di La Liga dengan 20 gol. Kemudian bersama Atletico Madrid, Sociedad menjadi tim yang paling sedikit kebobolan.

Sementara meski berada di posisi 6 klasemen, produktivitas Cadiz cukup meragukan. Skuad Alvaro Cervera hanya menyarangkan 8 gol dan kebobolan 10 gol.

Meski unggul secara statistik, posisi Cadiz yang bermain sebagai tuan rumah akan memberi semangat tersendiri. Selain itu, kemenangan akan mmbawa tuan rumah naik ke posisi lebih tinggi di klasemen.

Perkiraan Formasi

Di bawah Imanol Alguacil, Real Sociedad kerap menggunakan formasi 4-5-1 atau 4-4-1-1 dimana pusat distribusi bola berada di kaki David Silva.

Sementara Mikel Oyarzabal dan Adnan Janujaz menjadi penyokong di kedua sisi. Keduanya kerap menyisir pertahanan lawan, atau memberi umpan-umpan matang untuk striker tunggal Willian Jose.

Sementara Cadiz kerap menggunakan formasi 4-4-2. Duet beda generasi Alvaro Negredo dan Choco Lozano sering jadi andalan. Meski begitu, Lozano masih dikhawatirkan absen karena terpapar Covid 19.

Pemain Dalam Sorotan

Mikel Oyarzabal menjadi pemain dalam sorotan, pasalnya pria kelahiran Eibar tampil apik di musim ini dan bahkan menjadi pemain terbaik di bulan Oktober.

Selain Oyarzabal, David Silva, Janujaz dan Mikel Merino juga patut diwasapadi Cadiz.

Sementara Real Sociedad wajib mewasapdai Alvaro Negredo, penyerang gaek tapi masih berbahaya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.