Prediksi Burnley vs Tottenham, Dilema Sean Dyche

Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspurs, Penyerang The Liliy White Song Heung Min dan Harry Kane akan diuntungkan oleh absennya beberapa pemain inti di sektor pertahanan tim tuan rumah.

Hal itu akan menajdi dilema bagi pelatih Burnley Sean Dyche. Ia tentu tak ingin timnya kalah besar, seperti yang dialami Man Utd beberapa pekan lalu.

prediksi burnley vs tottenham
Sean Dyche pelatih Burnley. Foto/ Tangkapan Layar Youtube, BurnleyFC

BantenTribun.id- Burnley akan menjamu tim kuat Tottenham Hotspurs di lanjutan Premiere League pekan ini. Laga keduanya akan dihelat di Turf Moor Stadium, Selasa (27/10) dinihari WIB.

Bagi Burnley, tidak mudah untuk mengalahkan Spurs meski di kandang sendiri. Rekor signifikan antara keduanya menjadi salah satu indikator.

The Clarets hanya sanggup meraup 2 kemenangan dari 12 kali pertandingan dengan Tottenham. Sisanya 3 kali seri dan 7 kemenangan untuk The Lily White.

Prediksi Burnley vs Tottenham

Meski bermain sebagai tuan rumah, Burnley harus waspada dengan performa Tottenham yang berada di atas angin.

Produktivitas lini depan Spurs, sangat menakutkan. Harry Kane dan kolega sanggup mengoleksi 12 gol di tiga pertandingan terakhir.

Mencukur Manchester United 6-1, ditahan West Ham 3-3 dan menumbangkan LASK Linz 3 gol tanpa balas. Kemenangan di Liga Eropa melawan klub Austria itu menja di penyemangat baru bagi tim.

Sebaliknya Burnley baru meraup 1 poin di 4 laga Premiere League musim ini.  Satu-satunya poin yang dimiliki The Clarets didapat di laga pekan ke-4 kala melawan Westbrom.

Prediksi Burnley vs Tottenham, Sean Dyche pelatih The Clarets saat ini tengah berada dalam dilema. Bagaimana tidak, mereka harus menghadapi lini depan menakutkan spurs. Tapi di sisi lain, Bek andalan mereka Phil Bardsley tidak akan turun main.

Dilansir dari laman Premier League, Bardsley terkonfirmasi positif Covid 19 dan harus dikarantina. Selain Bardsley, Erik Pieters yang berposisi sebagai sayap kiri juga masih diragukan untuk main.

Sementara Tottenham mendapat amunisi baru. Beberapa pemain yang awalnya di ragukan turun mampu menunjukan performa gemilang bersama tim. Pemain itu adalah Giovani Lo Celso dan Delle Ali.

Bagiamana Dengan Bale?

Prediksi Burnley vs Tottenham, pemain anyar Spurs Gareth Bale yang direkrut dari Madrid akan mendapat sorotan di laga ini. Meski hingga berita ini diupload belum ada konfirmasi apakan ia akan diturunkan Mourinho atau tidak.

Meski begitu, penampilan Bale belum terlihat memuaskan di dua kesempatan yang diberikan padanya.

Statistik menunnjukan, Bale nihil tembakan saat Spurs menghadapi Lask Linz di liga Eropa. Padahal ia bermain sekitar 62 menit di lapangan.

Kita tunggu Prediksi Burnley vs Tottenham apakah Bale akan diturunkan kembali atau tidak? (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.