Prediksi Burnley vs Fulham, Misi Jaga Rekor 70 Tahun

Prediksi Burnley vs Fulham, ada rekor menarik dari kedua tim di laga nanti. Dimana Fulham tak pernah menang atas Burnley dalam kurun waktu 70 tahun.

prediksi burnley vs fulham

BantenTribun.id- Stadion Turf Moor kembali akan menjadi saksi pertarungan dua tim yang punya sejarah panjang di Premiere League. Burnley vs Fulham. Pertandingan kedua tim akan digelar pada hari Minggu (3/1) malam WIB.

Prediksi Burnley vs Fulham, laga akan berlangsung menarik karena keduanya punya keinginan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Selain itu ada ambisi lain yang harus diraih oleh keduanya, apalagi jika bukan rekor yang bertahan hingga 70 tahun.

Head to Head

Rekor itu adalah kedigdayaan Burnley atas Fulham. The Clarets rupanya punya rekor tak pernah kalah dari The Cottagers dalam 30 pertemuan kandang mereka.

Burnley menang 25 kali dan imbang 5 kali (M25W5) dalam pertandingan kandang atas Fulham di berbagai kompetisi. Rekor itu dimulai sejak April 1951 hingga kini.

Sementara dalam 4 pertemuan terakhir Burnley vs Fulham adalah sebagai berikut:

Burnley vs Fulham. Stadion Turf Moor, Sabtu 12 Desember 2009. Hasil akhir 1-1

Fulham vs Burnley. Stadion Craven Cottage, Selasa 09 Februari 2010. Skor akhir 3-0

Fulham vs Burnley. Stadion Craven Cottage, Mingggu 26 Agustus 2018. Skor Akhir 4-2

Burnley vs Fulham. Stadion Turf Moor, Sabtu 12 Januari 2019. Skor Akhir 2-1.

Dari Head to Head di atas terlihat Fulham juga gagal menang di kandang Burnley dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Kondisi Pemain

Scott Parker melaporkan tidak ada masalah dengan kebugaran anggota tim, artinya mayoritas pemain inti siap bertanding di Turf Moor.

Senada dengan Fulham tuan rumah juga melaporkan tidak ada cedera baru dari para pemainnya. Johan Berg Gudmundsson yang lama dibekap cedera juga sudah kembali berlatih dengan tim.

Hasil Terakhir dan Posisi Di Klasemen Premiere League

Burnley tampil lebih baik di 6 laga terakhir Premiere League musim ini. The Clarets berhasil menorehkan 2 kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah. Hasil itu membuat mereka duduk di posisi ke-16 klasemen dengan 16 poin dari 15 laga.

Sementara Fulham hanya menggoreskan satu kemenangan di 6 laga terakhir. Kemenangan itu ditorehkan dalam laga melawan Leicester. Setelah itu The Cottages tak pernah menang dengan hasil 4 kali seri dan 1 kali kalah.

Siapa Pemain Kunci

Prediksi Burnley vs Fulham, tuan rumah akan tetap mengandalkan Chris Wood untuk membobol gawang tim tamu.

Pemain 29 tahun adalah satu-satunya pemain Clarets yagn menorehkan lebih dari 1 gol di musim ini.

Sementara Boby Reid dan Aleksander Mitrovic sangat diharapkan Parker bisa mendongkrak performa tim dan memutus rekor angker di Turf Moore itu.

Prediksi Burnley vs Fulham

Hasil paling logis dari pertandingan ini adalah imbang, selain karena kedua tim punya kualitas yang tak jauh berbeda. Posisi mereka juga sama-sama berada di papan bawah.

Burnley masih punya peluang mempertahankan rekor kandang 70 tahun, atau bahkan menang di laga nanti.

Meski begitu serdadu Craven Cottage juga tak mau menyerah begitu saja, dan sangat mungkin membuat perbedaan. (red)

Catatan Tambahan:

Prediksi Burnley vs Fulham, laga ini ditunda karena pengunjung stadion Turf Moore ada yang terkonfirmasi Covid-19. Seperti dikutip dari laman resmi Burnley, laga untuk kedua tim akan ditentukan berikutnya.

This website uses cookies.