Prediksi Burnley vs Everton, Ini Kata Ancelotti

Prediksi Burnley vs Everton, pelatih The Tofees Carlo Anceloti berharap timnya akan meraih hasil positif di Turf Moor meski tanpa kehadiran dua pemain andalan, Lucas Digne dan Seamus Coleman.

prediksi burnley vs everton. BantenTribun

BantenTribun.id- Everton akan bertandang ke Turf Moor untuk mengahadapi Burnley dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Laga sendiri akan digelar pada Sabtu (5/12) malam WIB.

The Tofees akan datang ke kandang Clarets tanpa dua pemain andalan Carlo Ancelotti. Mereka adalah Seamus Coleman dan Lucas Digne.

“Kami tanpa Lucas dan Coleman, sungguh disayangkan mereka adalah pemain penting disin.” Ungkap Ancelotti dalam konferensi Pers Jum’at (04/12).

Lucas Digne harus menepi seletah dirinya dihantam cedera ligamen di pergelangan kaki saat latihan. Sementara Coleman mengalami cedera saat jeda internasional saat membela tim nasional negaranya, Republik Irlandia.

“Coleman tengah menjalani pemulihan, tapi ia tetap tak bisa main di laga nanti.” Terang Ancelotti.

Selain Coleman dan Lucas Digne satu pemain lagi yang akan absen adalah Jean Philip Gbamin yang menderita cedera Achilles. Gelandang bertahan Pantai Gading kemungkinan akan kembal di bulan ini.

Strategi Everton Berubah

Everton di tangan Ancelotti kerap memasang formasi 4 bek sejajar dengan mengandalkan dua fullback yang agresif sekaligus memiliki kemampuan bertahan yang bagus. Sosok fullback yang selama ini diandalkan Ancelotti adalah Lucas dan Coleman.

Oleh karenanya, pelatih yang sempat sukses bersama AC Milan itu akan melakukan sedikit perubahan formasi di lini belakang. “Kami punya bek tengah bagus, sementara dua sayap kami absen. Formasi lini belakang mungkin berubah jadi tiga bek sejajar.” Terang Ancelotti.

Ancelotti Soal Burnley

Prediksi Burnley vs Everton, Carlo Ancelotti tak mau sesumbar soal laga nanti yang mungkin akan dimenangkan. Ia menilai tuan rumah memiliki peluang untuk merepotkan timmnya mengingat kualitas mereka mulai pada jalurnya.

“Ada indikasi lawan kami (Burnley) telah kembali pada karakteristiknya sebagai sebuah tim. Mereka pekerja keras dan pantang menyerah. Meski kalah telak dari City minggu lalu, tapi mereka sempat menaklukan Crystal Palace pada laga yang dilgelar 24 November lalu.” Imbuh Ancelotti.

Prediksi Burnley vs Everton

Ada semangat membara di tubuh Burnley jelang laga kontra The Tofees di laga nanti. “Kami telah banyak belajar dari permainan tim saat menghadapi City. “Kami lalai di babak pertama, dan ketika gol terus bertambah, kami sulit mengejar mereka.” Ungkap bek kanan Matthew Lowton di lama resmi klub.

Prediksi Burnley vs Everton, senada dengan Lowton, pelatih Burnley Sean Dyche berharap timnya dapat memberikan performa terbaik di laga nanti.

“Kami telah mengalahkan Crystal Palace di kandang, dan ingin laga nanti menjadi kemenangan kedua sekaligus membawa tim menajuh dari zona merah.” Ungkap Dyche.

Sayangnya, Burnley akan mengalami pertandingan sulit karena salah satu bintang Everton yaitu James Rodrigeuz siap untuk turun bertanding.

“Kami bersyukur James kembali, setelah cedera dan perjalanan panjang dari Kolombia. Berharap ia akan melakukan yang terbaik untuk tim.” Pungkas Ancelotti.

Perdiksi Burnley vs Everton, pertandingak kemungkinan akan berjalan ketat dan sulit bagi kedua tim. Namun The Tofees tetap diunggulkan. (red)

This website uses cookies.