Prediksi Brighton vs Wolves, Ambisi Memutus Rekor Tak Pernah Menang Di Tengah Badai Cedera

Prediksi Brighton vs Wolves, tuan rumah adalah momok bagi tim tamu asuhan Nuno Espirito Santo. Pasalnya dalam 4 laga yang telah dilakoni Wolves tak sekalipun meraih kemenangan.

Sayangnya dalam ambisi memutus hasil tak pernah menang itu, Nuno dihadapkan pada badai cedera para pemainnya.

prediksi brighton vs wolves
prediksi brighton vs wolves. foto situs resmi Wolves

BantenTribun.id- Prediksi Brighton vs Wolves, dalam laga penting di awal tahun 2021. Pertandingan sendiri akan digelar di stadion Falmer, Minggu (3/01) dinihari IWB. Brighton akan tampil sebagai tuan rumah.

Bagai Wolves, Brighton adalah momok. Tim berjuluk burung camar itu tak pernah kalah dari Wolves dalam 4 laga terakhir. Mereka hanya sanggup menahan imbang 3 kali dan kalah 1 kali.

Head to Head

Berikut hasil Brighton vs Wolves di Premiere League dalam 4 pertemuan terakhir:

Sabtu, 27 Oktober 2018, Brighton vs Wolves, skor akhir 1-0

Sabtu, 20 April 2019, Wolves vs Brighton, skor akhir 0-0

Minggu, 08 Desember 2019, Brighton vs Wolves skor akhir 2-2

Sabtu, 07 Maret 2020, Wolves vs Brighton, skor akhir 0-0

Cedera Pemain

Prediksi Brighton vs Wolves dalam mathcday ke-17 Premiere League menjadi momen kurang beruntung untuk Wolves. Pelatih Nuno Espirito Santo harus kehilangan banyak pemain inti.

Ada 4 pemain Wolves yang kini ditunggu kondisi terakhirnya oleh pelatih Nuno Espirito Santo. Mereka adalah Leander Dendoncker, Willy Boly, Raul Jimenez dan Jonny Otto.

Keempat pemain itu sangat penting untuk tim. Beruntung debut pemain muda yang turun saat melawan Manchester United menunjukan performa yang baik.

Senada dengan Woves, Brighton juga masih menunggu kondisi terakhir dari dua pemain intinya, Adam Lalana dan striker 30 tahun Danny Wellbeck.

Namun pelatih Brighton Graham Potter tak bisa memakai jasa sayap lincah nan enerjik mereka Tariq Lamptey karena masih dibekap cedera.

Peringkat Tim

Wolves memang tak pernah menang dari Brighton di 4 laga terakhir. Tapi posisi mereka di klasemen jauh lebih baik di banding Seagulls.

Skuad Nuno Espirito Santo berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 21 poin. Hasil dari 6 kali menang, 3 seri dan 7 kalah.

Sementara Brighton di posisi ke-17 dengan 13 poin hasil dari 2 kali menang, 7 seri dan 7 kali kalah.

Namun Wolves tampil kurang meyakinkan di 6 laga terakhir setelah hanya mengoleksi satu kemenangan atas Chelsea.

Semenara 5 laga lainnya berakhir dengan 4 kali kalah dan satu kali seri saat melawan Spurs.

Siapa Jadi Kunci

Prediksi Brighotn vs Wolves, Ki Jana Hover dan Ait Nouri lumayan mengejutkan untuk skuad muda Wolves, tapi tetap saja, Pedro Neto akan menjadi kunci di lini depan.

Pemain 20 tahun telah menunjukan performa gemilang dengan torehan 4 gol untuk Wolves. Neto juga telah menorehkan 2 asist sepanjang musim ini.

Sementara Neal Maupay kembali akan menjadi kunci atas permainan Brighton. Pemain 24 tahun sukses mengubur mimpi West Ham untuk meraih kemenangan sekaligus memutus rekor tak pernah menang atas Brighton.

Prediksi Brighton vs Wolves

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi milik Brighton bila melihat performa mereka di 2 laga terakhir. Neal Maupay dan kolega juga tengah dalam performa terbaiknya.

Sementara Wolves harus masih harus menunggu kabar terakhir dari striker andalan mereka Raul Jimenez. Meski begitu, jika Brighton lengah, bukan tak mungkin Neto atau pemain Wolves lainnya akan membuat perbedaan.

Ofisial Pertandingan

Laga akan dipimpin oleh wasit Chris Kavanagh, dengan Asisten Daren Cook dan Sian Massey-Ellys. Ofisial keempat Dean Whitestone dan VAR Peter Bankes dengan asisten James Mainwaring. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.