Prediksi Brighton vs West Brom, Berharap Magis Charlie Austin

Prediksi Brighton vs West Brom, tim tamu berharap magis strikernya Charlie Austin yang telah mencetak 10 gol ke gawang Seagulls.

Kemenangan penting untuk kedua tim agar menjauh dari papan bawah dan zona degradasi.

prediksi brighton vs west brom
prediksi brighton vs west brom. Foto (BHA/Paul Hazzlewood

BantenTribun.id- Pertarungan penghuni papan bawah Liga Inggris akan tersaji antara Brighton Hove Albion vs West Bromwich Albion (WBA). Laga keduanya akan digelar di Stadion Falmer, Brighton, Selasa (27/10).

Prediksi Brighton vs West Brom, kemenangan memiliki arti penting bagi kedua tim. Posisi keduanya berada diujung tanduk, 5 besar dari bawah.

Brighton berada di posisi 16 klasemen dengan 4 poin, hasil dari 1 kali menang, 2 kali serih dan 3 kalah. Sementara West Brom berada satu tingkat dibawah Seagulls.

Tim berjuluk The Baggies itu, hanya sanggup mengumpulkan 2 poin, hasil dari 2 kali seri dan 3 kali kalah.

Prediksi Brighton vs West Brom, Berharap Magis Charlie Austin

Bermain tandang, laga kontra Brighton menjadi laga yang sulit. Pasukan Slaven Bilic berada dalam bayang-bayang tak pernah menang dalam 5 pertandingan sebleumnya.

Kemenangan atas Brighton bakal jadi momen penting untuk kebangkitan Tha Baggies. Bila Brighton dikalahkan, maka kemenangan itu menjadi kemenangan pertama West Brom musim ini.

Soal menjebol gawang Brighton, The Baggies pantas berharap pada striker Charlie Austin. Pria 31 tahun telah mencetak 10 gol ke gawang Seagulls disemua kompetisi.

Peluang Austin untuk menambah koleksi gol ke gawang Brighton cukup terbuka, mengingat hampir semua pemain West Brom dalam kondisi prima.

Sementara, Brighton harus kehilangan beberapa pemain termasuk kapten Lewis Dunk dan Alireza Jahanbakhs yang mengalami cidera hamstring

Namun Graham Potter masih bisa bernapas lega bersama Brighton, meski tanpa Ali Reza, Seagulls masih bisa berharap pada aksi Eks Liverpool Adam Lallana atau gelandang muda menjanjikan, Alexis Mac Allister.

Dani Wellbeck

Bila West Brom punya striker senior pada diri Charlie Austin. Brighton juga punya Dani Wellbeck. Pemain 29 tahun direkrut Potter saat dirinya tak bermain di klub manapun.

Eks Manchester United dan Arsenal di kontrak Brighton pada 18 Oktober 2020. Hari dimana Seagulls ditahan Crystal Palace dengan skor 1-1.

Kita lihat saja apakah Austin akan membawa West Brom meraih kemenangan pertama. Atau Dani Wellbeck dipilih Potter untuk turun dan bermain apik. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.