Prediksi Brighton vs Southampton, Ternyata Seagulls Tak Terkalahkan Dalam Tiga Laga Terakhir

Prediksi Brighton vs Southampton, Meski ada di papan bawah, Seagulls tengah terbang tinggi dengan tiga laga tanpa kekalahan. Termasuk melawan Aston Villa dan Liverpool.

Melihat performa armada Graham Potter, Southampton bisa terjungkal bila tak waspada dan fokus di laga nanti.

prediksi brighton vs southampton
prediksi brighton vs southampton

BantenTribun.id- Southampton akan berangkat ke Amex Community Stadium dalam lanjutan Premiere League melawan tim tuan rumah Brighton Hove Albion. Selasa (8/12) dinihari WIB.

Armada Ralph Hassenhutl tengah berburu kemenangan usai ditaklukan Manchester United pekan kemarin. Hasil itu membuat The Saint harus rela duduk di posisi 8 klasemen sementara dengan 17 poin.

Sementara tuan rumah Brighton berhasil membuat kejutan pekan lalu usai menahan Liverpool. di Amex  dengan skor 1-1.

Hasil positif Seagulls menjadi alarm bagi Southampton untuk berhati-hati dengan lawannya kali ini. Apalagi The Saint masih punya masalah dengan konsistensi khususnya di sektor pertahanan.

Prediksi Brighton vs Southampton

Brighton menjadi tim yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Mereka bermain imbang dengan Burnley, menang dari Aston Villa 1-2 dan itu jadi kemenangan kedua mereka.

Berikutnya Seagulls juga meraih hasil luar biasa usai menahan Liverpool dengan skor 1-1. Tiga laga tak terkalahkan membuat Seagulls sedikit menjauh dari Zona Merah.

Sementara Southampton kini berada di posisi ke-8 klasemen. Mereka kalah di laga pekan sebelumnya oleh Manchester United. Kekalahan itu membuat pelatih The Saint mulai fokus pada penguatan lini belakang.

“Kami kalah di menit akhir oleh Manchester United, kami belajar banyak dari kekalahan itu, karena sebelumnya kami unggul lebih dulu dengan 2 gol.” Ungkap Hassenhutl di laman resmi klub.

Pelatih asal Austria mengaku akan fokus pada perbaikan lini belakang mengingat Brighton bukan lawan mudah. “Saya kira kemenangan tidak selalu dengan 3-4 gol dengan tampil agresif, kami harus mencoba meski menang dengan skor 1 atau 2 gol dan sedikit bertahan.” Imbuhnya.

“Tidak akan mudah menghadapai Seagulls di kandangnya, Liverpool merasakan itu, tuan rumah bahkan beberapa kali membuat peluang berbahaya ke gawang The Reds.” tambah Hassenhutl.

Meski begitu di laga ini tim tamu lebih diunggulkan karena secara posisi berada di atas tim tuan rumah. Namun The Saint juga harus belajar dengan hasil Aston Villa dan Liverpool di pekan sebelumnya.

Danny Ings

Ada kabar gembira untuk The Saint sebelum melawat ke kandang Brighton. Striker andalan mereka Danny Ings sudah pulih dari cedera dan siap bermain.

Kehadiran Ings akan mengembalikan duet maut dengan James Ward Prowse di lini tengah dan depan. Ings masih menjadi top skor klub dengan 5 gol disusul Prowse yang mengemas 4 gol untuk The Saint.

Sayangnya kehadiran Ings tidak berbarengan dengan pemain sayap Nathan Redmond. Pemain 26 tahun mengalami cedera hamstring.

Sementara The Seagulls tak bisa memainkan eks Gelandang Liverpool Adam Lallana. Davy Propper. Sementara Neal Maupay masih dalam tinjauan.

Head to Head

Prediksi Brighton vs Southampton, dalam riwayat 6 pertandingan terakhir, laga kedua tim lebih banyak berakhir imbang. Southampton telah memenangkan 2 laga, namun 4 sisanya imbang.

Ofisial pertandingan

Wasit: David Coote.

Asisten: Darren Cann, Nick Hopton.

Ofisial keempat: Graham Scott.

VAR : Peter Bankes.

Asisten VAR: Sian Massey-Ellis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.