Prediksi Braga vs Leicester, Satu Kemenangan Lagi

Prediksi Braga vs Leicester, The Foxes hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke 32 besar Liga Eropa. Torehan 3 kemenangan sebelumnya menjadikan kiprah perdana skuad Brendan Rodgers terkesan luar biasa.

prediksi braga vs leicester

 

BantenTribun.id- Leicester akan bertandang ke Portugal untuk menghadapi saingan terberat di Grup G  Liga Eropa, SC Braga. Laga keduanya akan digelar di Stadion Municipal de Braga, Jum’at (27/11).

Sebelumnya Braga takluk 4-0 di King Power oleh Leicester di laga ke-3. Kekalahan itu cukup menyakitkan karena memutus 6 kemenangan beruntun Abel Ruiz dan kolega.

The Foxes juga baru mengalami apa yang dirasakan Braga, kalah setelah menang beruntun di 6 laga.

Liverpool menjadi biang kerok kekalahan Leicester berkat 3 gol dari Jhoni Evans, Diogo Jota dan Roberto Firmino.

Namun dalam kiprah perdananya di Liga Eropa, aksi Leicester patut mendapat acungan jempol karena cepat beradaptasi dengan atmosfir kompetisi dan menang dalam 3 laga sebelumnya.

 

Prediksi Braga vs Leicester, Kondisi Tim dan Pemain

Skuad Brendan Rodgers sudah merasakan atmosfir Liga Champions Eropa, dan aksi mereka tak seburuk yang dikira.

The Foxes mampu bersaing dengan klub-klub besar lain, meski belum meraih hasil maksimal.

Di Liga Eropa peluang untuk lolos ke fase selanjutnya cukup terbuka, syaratnya mampu melewati tiga pertandingan sisa dengan apik dan lolos ke-32 besar.

The Foxes hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke 32 besar. Namun hal itu tidak akan berjalan mudah, karena Os Arselanistas punya ambisi balas dendam.

Pengamat sepakbola Inggris Tony Cottee berharap Leicester tetap tampil serius dan menunjukan performa terbaik.

“Biasanya 10 poin adalah angka ajaib, hasil imbang di laga ke-4 cukup logis. Tapi saya berharap 12, poin kemenangan, kerja keras dan profesionalitas.” Ungkap Cottee di laman remsi Leicester.

Sementara penyerang Leicester Kelechi Iheanacho mengaku timnya saat ini dalam kondisi baik dan bersemangan untuk meraih kemenangan berikutnya di Liga Eropa.

“Kami akan terus fokus, bekerja keras dan mudah-mudahann di laga nanti kami akan meraih kemenangan.” Ungkapnya.

Brendan Rodgers saat ini juga tidak terlalu pusing dengan kondisi pemain yang ada. Beberapa pemain yang cedera seperti Wilfred Ndidi sudah bisa tampil.  Adapatasi pemain baru seperti Cengiz Under, dan Fofana juga cukup baik

Selepas kekalahan 0-4 dari Leicester, Os Arsenalistas tampil mengganas di Liga Portugal. Skuad Carlos Carvalhal berhasil menaklukan tim kuat Benfica dengan skor 3-2.

Braga pun kini berada di posisi ke-2 klasemen Liga Portugal dengan 15 poin, menggeser As Aguias ke posisi ke-3 dengan poin sama.

 

Perkiraan Formasi

Braga tidak menggunakan formasi pakem seperti beberapa pelatih Portugal lainnya. Beberapa kali, Carlos Carvalhal menggunakan formasi 4-4-2 namun dalam kesempatan lain menggunakan formasi 3-5-2.

Menghadapi Leicester kemungkinan Braga akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Paulinho dan Abel Ruis didepan.

Sementara tim tamu Leicester kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-2-1 atau mungkin 4-3-3. Jamie Vardy atau Kelechi Iheanacho akan menjadi penyerang tengah, didukung oleh Praet, Harvey Barnes atau James Maddison.

 

Pemain Dalam Sorotan

Jamie Vardy tetap akan menjadi pemain paling berbahaya Leicester, jika diturunkan Brendan Rodgers, bek Braga wajib waspada.

Sementara Leicester tidak bisa hanya fokus pada Abel Ruis atau Paulinho jika kedua pemian itu diturunkan Carlos Carvalhal. Ada satu pemain lagi yang bisa membuat perbedaan di Braga, ia adalah penyerang sayap, Galeno.

 

Perangkat Pertandingan

Prediksi Braga vs Leicester, laga kedua tim akan dipimpin oleh Daniele Orsato, dengan asisten Alessandro Giallatini dan Fabiani Preti. Sementara Ofisial kempat adalah Daniele Doveri. Semua perangkat pertandingan berasal dari Italia. (red)

This website uses cookies.