Prediksi Benfica vs Standard Liege, Tren Kemenangan As Aguias

Prediksi Benfica vs Standard Liege, tuan rumah akan melanjutkan tren kemenangan di Liga domestik maupun Eropa. Performa mereka cukup menjanjikan musim ini

prediksi benfica vs standard liege
prediksi benfica vs standard liege. Foto : NYTIMES

BantenTribun.id-  Benfica akan menjamu tim Belgia Standard Liege dalam lanjutan liga eropa fase grup. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Da Luz, Jum’at (30/10) dinihari WIB.

Tim tamu Standard Liege wajib waspada dengan performa As Aguias yang belum terkalahkan di enam laga terakhir. Armada Jorge Jesus terakhir mengalahkan Belenenses dengan skor 2-1 di liga portugal.

Di Liga Eropa, Benfica juga berada di puncak klasemen Grup D usai menaklukan Lech Poznan denga skor 4-2.

Baca Juga: Prediksi Milan vs Sparta 

Prediksi Benfica vs Standard Liege

Tampil sebagai tuan rumah, Benfica kemungkinan akan tampil menyerang. Seperti saat melawan Lech Poznan, pelatih Jorge Jesus kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3.

Namun bisa saja Jorge Jesus akan mengadopsi formasi 4-4-2 seperti di banyak laga yang digelar di Liga Portugal.

Pelatih 66 tahun itu memang punya banyak pilihan untuk penyerang tengah. Benfica musim ini setidaknya memiliki enam pemain di posisi itu. Ada Luca Waldschmidt, Darwin Nunes, Haris Seferofic, Facundo Ferreyra hingga pemain muda binaan sendiri Goncalo Ramos.

Namun melihat beberapa laga terakhir, tiga pemain yakni Darwin Nunes, Seferofic dan Waldschmidt yang jadi pilihan pelatih Portugal itu.

Sebaliknya tim tamu saat ini tengah mengalami krisis akibat dua kali kekalahan. Les Rouches gagal menang di laga perdana Liga Eropa saat menghadapi Rangers di kandang sendiri.

Bila tidak ada terobosan dari pelatih, bukan tak mungkin, kekalahan akan kembali dialami saat bertandang ke kandang Benfica.

Pemain Baru Langsung Nyatu

Kekuatan Benfica musim ini sebenarnya terletak di lini belakang. As Aguias hanya kebobolan tiga gol dalam lima laga di liga domestik. Sementara FC Porto yang menguntit di posisi kedua telah kebobolan 6 gol.

Kedatangan tiga pemain baru dari tim besar, yakni Jan Vertonghen dari Tottenham, Jean-Clair Todibo dari barcelona dan Nicolas Otamnedi dari Manchester City berpengaruh pada lini pertahanan Benfica.

Ketiga pemain itu dengan cepat menyatu denga tim, termasuk dengan sang kapten Jardel.

Kehadiran mereka juga membuat kiper Odysseas Vlachocimos, Mille Svilar maupun Helton Leite merasa nyaman.  (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.