Prediksi Benfica vs Rangers, Hentikan Cleansheet

Prediksi Benfica vs Rangers, tuan rumah berpeluang nodai gawang klub Skotlandia usai dua kali Cleansheet di Liga Eropa.

prediksi benfica vs rangers
prediksi benfica vs rangers

BantenTribun.id- Benfica akan melakoni laga kandang di Liga Eropa menghadapi tim kuat Skotlandia, Glasgow Rangers. Laga keduanya akan digelar di stadion Da Luz, Jum’at (6/11).

As Aguias berpeluang menodai gawang Allan McGregor yang bersih di dua laga sebelumnya.

Seperti diketahui, Rangers berhasil meraih poin 6 hasil dari dua kemenangan. The Gerd menaklukan Standard Liege 0-2 di laga perdana, dan menang atas Lech Poznan 1-0 di laga kedua.

Riahan poin Rangers sama dengan Benfica, namun klub Portugal unggul dalam selisih gol. Alhasil armada Jorge Jesus berada di posisi puncak disusul Rangers di posisi kedua.

 

Prediksi Benfica vs Rangers

Pelatih Steven Gerard bagaimanapun telah merubah Rangers menjadi tim yang solid. Allan McGregor menjadi kiper tangguh untuk Rangers.

Selain itu, dukungan pemain belakang seperti Leon Balogun dan Conor Goldson membuat kiper eks Hull itu menjadi lebih tenang.

Sayang lini belakang Rangers tidak memiliki banyak pelapis di laga nanti. Hanya Filip Helander yang tersisa.

Sementara dua bek tengah lain, yakni Nikola Catic dan George Edmundson masih diragukan tampil karena cedera.

Sementara di lini serang, Gerard tidak memiliki masalah dengan cedera, Alfredo Morelos, Germain Defoe, Cedric Itten hingga Kemar Roofe siap ditampilkan.

The Gers harus waspada pada lini serang tajam Benfica. As Aguias telah mencetak 7 gol dari 2 laga. Selain itu, lini depan penghuni Da Luz juga tidak mengalami masalah cedera, semua siap tampil jika dipilih Jorge Jesus.

Pemain Dalam Sorotan

Prediksi Benfica vs Rangers, Luis Miguel Alfonso Fernandes alias Pizzi menjadi pemain Benfica yang layak diwaspadai Rangers. Glen Kamara dan kolega di lini tengah The Geers wajib mengawal pergerakan pemain itu.

Gelandang 31 tahun telah membuktikan kapasitasnya di musim ini. Ia adalah pencetak dua gol ke gawang Standard Liege. Di laga kontra Lech Poznan pemain itu juga mencetak 1 gol lewat titik penalti.

Selain Pizzi pemain lain yang wajib di sorot Rangers adalah striker Darwin Nunez. Pria 21 tahun adala pencetak hattrick ke gawang Lech Poznan.

Nunez juga menjadi salahsatu aktor kemenangan saat As Aguias mengalahkan Belenenses dengan skor 2-0 di liga domestik.

Sementara di sisi Rangers, penjaga gawang Allan Mc Gregor tentu akan menjadi sorotan. Ia adalah satu-satunya kiper di Grup D yang gawangnya masih bersih usai melakoni dua laga.

Perangkat Pertandingan

Dilansir dari laman resmi UEFA, Jesus Gil Manzano rencananya akan memimpin laga Benfica vs Rangers. Wasit Spanyol mengalami debutnya sebagia pengadil sejak 2012 lalu.

Gil Manzano akan dibantu oleh dua asisten wasit, yakni Diego Barbero dan Inigo Prieto. Sementara ofisial keempat adalah Guillermo Cuadra Fernandez, semuanya dari Spanyol. (red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.