Prediksi Benevento vs Napoli Dan Pertarungan Insigne Bersaudara

Prediksi Benevento vs Napoli, ada hal yang menarik dalam laga nanti. Duel kakak adik, Lorenzo dan Roberto Insigne bisa saja terjadi.

Seperti diketahui, keduanya sempat satu tim di napoli, namun Roberto Insigne lebih sering dipinjamkan. Sejak musim lalu, Roberto dikontrak oleh Benevento.

prediksi benevento vs napoli
Prediksi Benevento vs Napoli dan Pertarungan Insigne Bersaudara. Foto: Roberto Insigne, Tangkapan Layar Youtube/CalcioNapoli24

 

BantenTribun.id- Klub papan tengah Benvento akan menjamu Napoli dalam lanjuta Serie A Italia di Stadion Municipal Ciro Vigorito, Minggu (25/10) malam.

Prediksi Benvento vs Napoli dipastikan berlangsung menarik, apalagi jika kedua pemain ini diturunkan. Akan terjadi pertarungan kakak-adik (Lorenzo dan Roberto Insigne) di lini depan.

Seperti diketahui, Lorenzo Insigne merupakan pemain penting di sisi penyerangan Napoli. Pemain 29 tahun kerap jadi andalan untuk membongkar pertahanan lawan. Biasanya dari sisi sayap kiri.

Sementeara Roberto Insigne yang juga adik dari Lorenzo Insigne, sebenarnya menjadi pilihan di Napoli saat Il Partenopei dilatih oleh Rafael Benitez.

Sayang beberapa tahun ke belakang ia kalah saing dengan pemain lain di Napoli. Sempat dipinjamkan ke beberapa tim. Roberto pun akhirnya berlabuh di Benevento.

Prediksi Benevento vs Napoli, Tak Ada Kata Lain Selain Menang

Benevento bisa belajar pada pertandingan Napoli vs AZ Alkmaar di Liga Eropa, Kamis (22/10). Semangat pantang menyerah tim dari Belanda itu berbuah manis.

Meski diserang habis-habisan, tim berjuluk Cheesheads justru menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Dani De Wit.

Hanya saja Il Stregoni alias si penyihir harus hati-hati. Tim yang kini ditangani oleh Filipo Inzaghi kerap kalah besar dari tim yang lebih kuat.

Seperti diketahui, Benevento kalah telak oleh oleh Inter Milan dengan skor 5-2 di pekan kedua Serie A. Selanjutnya Christian Maggio dan kolega juga kembali kalah dengan skor yang sama dari AS Roma di pekan ke-4.

Kemenangan Melupakan Kekalahan

Bagi Napoli, bertandang ke Municipal Ciro Vigorito bisa menjadi pelampiasan kekalahan atas AZ Alkmaar di Liga Eropa.

Kekalahan atas AZ itu serasa menyesakan dada. Pasalnya Il Partenopei menguasai pertandingan di sepanjang laga. Namun penyelesaian akhirlah yagn menjadi masalah.

Bila Benevento tidak hati-hati bukan tidak mungkin Viktor Osimhen, Lorenzo Insigne, Hirving Lozano, Dries Merten dan pemain lain akan menggila di laga ini.

Sebaliknya, sebagai tuan rumah Benevento tentu tak ingin kalah. Kemenangan akan memperbaiki posisi mereka di klasemen liga.

Berdasar fakta tersebut, prediksi Benevento vs Napoli kemungkinan akan berlangsung menarik, karena semuanya punya motivasi untuk meriah kemenangan. Kita liat saja, siapa yang tampil lebih baik. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.