Prediksi Atalanta vs Midtjylland, Poin Krusial Untuk La Dea

Prediksi Atalanta vs Midtjylland, laga ini menjadi penting untuk untuk wakil Italia. Tiga poin krusial wajib didapat agar terus bersaing dengan Liverpool dan Ajax Amsterdam.

prediksi atalanta vs midtjylland

BantenTribun.id- Atalanta akan bertemu Midtjylland dalam laga ke-5 Liga Champions Eropa Grup D. Kedua tim akan bertemu di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (2/12).

Laga kontra Mydtjilland menjadi laga krusial untuk Atalanta. Mereka wajib meraih tiga poin bila ingin terus membuka asa lolos ke babak 16 besar.

Kondisi Tim

Atalanta telah kehilangan 3 poin dalam 3 pertandingan di Serie A. Pasca menang 1-2 atas Crotone, La Dea tak mampu merebut 3 poin lagi. Skuad Gian Piero Gasperini bermain imbang dengan Inter dan Spezia dan kalah dari Verona di laga ke-9.

“Beberapa kali kami memang kehilangan poin penuh di Serie A, tapi saya melihat permainan dan mentalitas yang meningkat. Mereka mendekati cara yang terbaik.” Ungkap Gasperini, di laman UEFA.

Sementara Midtjylland – meski belum pernah menang dalam 4 laga Liga Champions, mereka tetap yang terbaik di Liga Super Denmark.

The Wolves adalah pemimpin klasemen, mereka telah melakoni 10 pertandingan dengan 6 kemenangan, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Kondisi Pemain

Prediksi Atalanta vs Midtjylland, Mattia Caldara kemungkinan menjadi pemain yang akan absen di laga kontra Midtjylland karena cedera.

Selain pemain 26 tahun, Pemain tengah Malinovsky, Depaoli serta Pasalic juga masih cedera, dan diragukan untuk tampil.

Sementara tim tamu sepertinya tidak punya banyak masalah dengan kebugaran pemain. Skuad Brian Priske sepertinya siap bertarung untuk laga ke-5.

Prediksi Atalanta vs Midtjylland

Laga ini kemungkinan akan menjadi milik Atalanta. Selain tampil sebagai tuan rumah, mereka juga unggul secara kualitas tim.

Namun Liga Champions selalu membuat kejutan. Sebagai wakil Denmark, The Wolves sepertinya tak mau menuai malu dengan kalah di lima laga secara beruntun.

Bila tak waspada, bisa saja La Dea terpeleset dan gagal mencapai target, lolos ke babak 16 besar.

Ofisial Pertandingan

Prediksi Atalanta vs Midtjylland, laga akan dipimpin oleh oficial pertandingan asal Yunani.

Wasit: Tasos Sidiropoulos, Asisten Wasit: Polychronis Kostaras, Lazaros Dimitriadis.

Ofisial ke-4: Ioannis Papadopoulos

Video Assistant Referee: Christian Dingert, Asisten VAR: Bibiana Steinhaus (red)

This website uses cookies.