Prediksi Aston Villa vs Leeds, Waspadai Performa Apik The Villan

Prediksi Aston Villa vs Leeds, The White wajib waspadai performa apik tuan rumah. Tiga kali cleansheet, panen gol ke gawang Liverpool hingga penampilan terbaik pemain lawan, wajib jadi alarm.

prediksi aston villa vs leeds
Prediksi Aston Villa vs Leeds. Ilustrasi: Perayaan Kemenangan. Foto/Laman Aston Villa

BantenTribun.id- Liga Inggris kembali menggelar kompetisi untuk pekan ke-6. Salahsatunya adalah laga Aston Villa vs Leeds United. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Villapark, Sabtu (24/10) dinihari itu menjadi langkah penting untuk kedua tim.

Sebagai tuan rumah, Aston Villa wajib menang jika ingin merasakan posisi teratas di klasemen sementara. Setidaknya di pekan ke-6 itu.

Minggu lalu, Aston Villa berada di nomor 2 klasemen dengan 12 poin, selisih satu poin dengan Everton yang ada dipuncak dengan 13 poin.

The Villan berpeluang merangsek ke papan  teratas klasemen karena baru memainkan 4 laga.

Sementara bagi Leeds, kemenangan juga diperlukan untuk mendongkrak posisi di klasemen. Seperti diketahui Leeds kini duduk di posisi 10 klasemen Liga Inggris dengan 7 poin.

Prediksi Aston Villa vs Leeds, Waspadai Grafik Kemenangan Tuan Rumah

Selain Everton, The Villan menjadi tim dengan performa apik di awal musim ini. Tiga kali cleansheet, menang telak atas tim favorit Liverpool menjadi bukti bila tim ini bukan kaleng-kaleng.

The Villan telah mengemas 12 gol dalam 4 laga. Artinya pasukan Dean Smith mampu mencetak rata-rata 3 gol dalam 1 pertanding.

Melihat performa apik tim tuan rumah. Kalvin Philips dan kolega wajib waspada. Jangan sampai lengah sebelum peluit panjang ditiup wasit.

Kelengahan Leicester pekan lalu berujung penyesalan. Pasalnya lewat aksi Ross Barkley, The Villan mampu meraih kemenangan di injury time.

Marcelo Bielsa, pelatih Leeds juga perlu meracik strategi efektif untuk menembus pertahanan kuat The Villan. Data menujukan, duet Tyron Mings dan Ezri Konsa baru kebobolan tiga gol dari 4 laga.

Selain itu lini tengah The Villan yang digawangi Jack Gralish dan Ross Barkley juga perlu dikawal dengan baik. Belum lagi striker Ollie Watkins yang kerap merepotkan.

Dean Smith Puji Leeds

Pelatih The Villans memuji Leeds United sebagia tim hebat. Prediksi Aston Villa vs Leeds, dirasa bakal sulit untuk timnya.

“Saya telah melihat lima laga yang mereka (Leeds( lakoni. Sejauh ini sangat kompetitif.” Ungkap Smith dilaman resmi klub.

Smith juga mengaku sangat menghormati apa yang dicapai The Whites musim ini. “Saya yakin Leeds akan lebi banyak meraih kemenangan dibanding kekalahan. Setiap tim yang melawan tim ini selalu direpotkan oleh etos kerja pemain yang bertarung sebagai tim.” Tambahnya.

Bielsa Pusing Dengan Cidera

Sementara dari sisi tim tamu, pelatih Marcelo Bielsa tengah dipusingkan oleh beberapa pemain inti yang didera cidera.

Pemain tengah Kalvin Philips diragukan turun, begitu juga dengan Diego Llorente. Sementara Liam Cooper masih menunggu apakah bisa diturunkan atau tidak.

“Untuk lini dibelakang kami masih punya opsi, ada Robin Koch dan Pascal Struijk. Tapi di lini tengah juga bisa kami atasi.” Ungkap Bielsa di laman resmi klub.

Sementara untuk pemain lawan. Bielsa sangat menghormati capaian Jack Grealish musim ini. “Ia pemain hebat, dan pantas masuk timnas.” Ungkap pelatih asal Argentina itu.

Prediksi Aston Villa vs Leeds, Grealish kemungkinan akan turun. Siap mengirim umpan-umpan matang untuk striker. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.