Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace, Lupakan Kekalahan Telak

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace, tim tamu harus lupakan kekalahan 7 gol atas Liverpool. Sementara tuan rumah Aston Villa berada pada tren positif usai menang atas West Brom dengan skor 3-0.

The Villan juga menang atas Wolves dan bermain imbang tanpa gol dengan Burnley di dua laga sebelumnya

prediksi aston villa vs crystal palace
prediksi aston villa vs crystal palace

BantenTribu.id-  Aston Villa akan kedatangan tamu dari Selhurst, London Selatan. Crystal Palace tim yang pekan lalu mengalami nasib nahas usai dicukur 7 gol oleh Liverpool akan datang ke Villa Park untuk meraih kemenangan.

Kemenangan sangat penting untuk membangkitkan semangat The Eagles. Pasalnya anak asuh Roy Hodgson hanya meraih 1 kali menang dalam 6 laga terakhir.

Kemenangan diraih Crystal Palace dari West Brom dengan skor 1-5. Sayang kemenangan telak itu harus dibayar dengan kekalahan yang tak kalah heboh, 0-7 dari Liverpool.

Crystal Palace saat ini berada di posisi ke-13 dengan 18 poin, hasil lima kali menang, tiga immbang dan enam kali kalah.

Sementara tuan rumah Aston Villa tampil lebih baik di 6 laga terakhir. The Villan menang 3 kali, kalah 2 kali dan imbang 1 kali.

Jack Grealish dan kolega kini duduk di posisi ke-9 klasemen dengan 23 poin. Peluang Villa untuk merangsek ke papan atas masih terbuka karena armada Dean Smith masih menyisakan dua laga sisa.

Villa baru melakoni 12 laga, disaat mayoritas tim Premiere League telah melakoni 14 pertandingan.

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace

Di laga sebelumnya kontra West Brom, Aston Villa tampil mendominasi dan berhasil melepaskan 19 tembakan berbanding 1. Penguasaan bola pun mutlak untuk The Villan 68% berbanding 32 %.

Hanya saja di laga itu ketajaman striker Ollie Watkins tidak muncul. Dua sayap, Anwar El Ghazi dan Bertrand Traore jadi pahlawan.

Saol striker, Villa tengah mengalami kesulitan karena hanya memiliki satu alternatif bila Watkins tampil buruk. Ia adalah Keinan Davies striker Inggris berusia 22 tahun.

Sayang Davies masih belum bisa disejajarkan dengan Ollie. Sementara striker andalan mereka lainnya Wesley masih berkutat dengan cedera.

Berbeda saat melawan West Brom, Dean Smith kemungkinan bisa memainkan Ross Barkley dan Ezri Konsa di laga kontra Palace nanti.

Kehadiran dua pemain itu memberi kabar baik terutama untuk membangun variasi serangan dan stabilitas bertahan mulai dari tengah.

Senada dengan Aston Villa, skuad Crystal Palace juga tak banyak memilik masalah dengan kebugaran, kecuali bek Garry Cahill yang belum pulih dari cedera hamstring.

“Gary tidak bisa main pekan ini, ia masih kami pantau dari cedera hamstring.” Ungkap Hodgson di laman resmi tim.

Pemain Andalan

Tak bisa dipungkiri kehadiran Ross Barkley di Aston Villa membuat kinerja Jack Grealish makin baik. Pemain 25 tahun jadi fokus dalam mengatur penyerangan.

Grealish pun menjadi salahsatu pemain dengan jumlah assist terbanyak. Ia telah menorehkan 6 Assist untuk pemain Villa lainnya. Torehan yang hanya kalah dari Kevin de Bruyne dan Harry Kane di musim ini.

Pelatih Crystal Palace pun kagum dengan dengan konsitensi permainan Jack Grealish di musim ini.

“Saya kagum dengan apa yang dicapa Grealish musim ini. Sebenarnya ia telah menunjukan ini dua tahun lalu. Ia makin dewasa dan level permainannya di atas rata-rata.” Ungkap Hodgson.

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace. Wilfred Zaha yang menjadi top skor sementara klub menjadi pemain yang layak di kawal lini belakang Villa. Kehadirannya diharap dapat memberi angin segar untuk Palace..

Rekor Pertemuan

Dilansir dari laman Premiere League, Aston Villa dan Crystal Palace telah bertemu 16 kali dengna hasil 5 kali menang untuk Villa dan 6 kali menang untuk Crystal Palace. 5 laga lain berakhir imbang.

Villla terkahir kali mengalahkan Palace di kandang sendiri pada Agustus 2019.

Ofisial Pertandingan

Wasit: Anthony Taylor. Asisten: Adam Nunn, James Mainwaring. Ofisial keempat: Peter Bankes. VAR :Craig Pawson. Asisten VAR: Simon Long.

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace, ini saatnya untuk Palace untuk bangkit dari kekalahan, namun juga semangat untuk Villa. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.