Prediksi Arsenal vs Leicester, Waspadai Angkernya Kandang The Gunners

Prediksi Arsenal vs Leicester, The Foxes wajib waspada pada permainan The Guners saat tampil di kandang.

Armada Mikel Arteta belum pernah kalah dikandang sejak musim ini dimulai. Selain itu, The Gunners juga belum pernah kalah dalam 27 kali pertemuan dengan Leicester bila tampil di kandang.

prediksi arsenal vs leicester
prediksi arsenal vs leicester. Foto Mikel Arteta/Tangkapa Layar Youtube

BantenTribun.id- Arsenal akan menjamu tamunya Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirat, London. Senin (26/10) dinihari WIB.

Kedua tim berusaha memperbaiki posisi di klasemen dan berpeluang merangsek ke empat besar.

Hanya saja Leicester wajib waspada, sebab Arsenal selalu tampil ‘angker’ bila main dikandang.

Fakta juga menunjukan bila The Foxes belum pernah menang dalam 27 pertemuan dengan Arsenal, bila laga digelar di kandang.

Jamie Vardie dan kolega selalu kesulitan melawan The Gunners baik saat di Highburry maupun kini di Stadion Emirates. Dalam 27 laga itu, Arsenal berhasil menang 20 kali dan seri 7 kali.

Prediksi Arsenal vs Leicester, Jamie Vardy Diragukan Main

Jamie Vardy bagaimanapun menjadi andalan Brendan Rodgers untuk menjebol gawang Arsenal. Baik Bernd Leno ataupun Alex Runarrson wajib waspada bila pemain nasional Inggris ini diturunkan.

Beruntungnya, seperti dilansir laman Premier League, Vardy  masih diragukan untuk main. Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan, karena pria 33 tahun itu adalah pencetak 10 gol ke gawang Arsenal.

Selain Vardy, Brendan Rodgers juga masih belum bisa menurunkan bek tengah Caglar Soyuncu, sayap Ricardo Pereira dan gelandang bertahan Prancis, Wilfred Ndidi.

Beruntung Rodgers masih bisa memiankan James Maddison. Pemain ini kemarin tampil apik dalam 65 menit pertandingan di Liga Eropa melawan Zorya Luhansk.

Sementara disisi tuan rumah, The Gunners tak ingin kembali terpeleset. Kekalahan atas Manchester City di Liga Inggris pekan ke-5 membuat mereka wajib menang saat menghadapi Leicester.

Hanya saja, The Gunners juga bukan tanpa masalah. dua pemain yakni Dani Ceballos dan Willian dirugukan tampil. Keduanya mengalami cidera. Willin mengalami cidera betis, dan Ceballos cedera engkel.

Kedua pemain itu sangat pentign bagi Arteta. Mereka juga tampil baik saat The Gunners menundukan Rapid Viena di fase grup Liga Eropa. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.