Prediksi Ajax vs Liverpool, The Red Krisis Pemain

Prediksi Ajax vs Liverpool, Juergen Klopp tengah pusing karena kehilangan beberapa pemain penting. Lini belakang tanpa Virgil Van Dijk dan Alisson Becker.

Sementara lini tengah dan depan juga kehilangan pemain inti, Thiago dan Alex Oxlade Chamberlain tak bisa turun karena cidera. Begitu juga dengan Sadio Mane yang positif Corona.

prediksi ajax vs liverpool
Prediksi Ajax vs Liverpool, Ilustrasi tangkapan layar youtube

BantenTribun.id- Jelang laga Ajax vs Liverpool di laga perdana Liga Champions Eropa, Juergen Klopp tengah dipusingkan dengan krisis pemain.

Dalam laga yang akan berlangsung di Amsterdam Arena, Kamis (22/10). The Red tak bisa memainkan Virgil Van Dijk di sektor pertahanan. Bek Belanda mengalami cidera ligamen saat derby Merseyside lawan Everton.

Selain Van Dijk, Juergen Klopp juga belum bisa memainkan kiper Alisson Becker yang mengalami cidera bahu. Dilansri laman transfrmrkt, Allisson akan kembali sekitar 15 November 2020.

Bukan hanya lini belakang. Di tengah, The Red juga kehilangan beberapa pemain inti. Thiago dan Alex Oxlade Chamberlain belum bisa berlaga, juga karena cidera.

Sementara di depan, trisula maut Salah, Firmino dan Mane juga tak bisa dimainkan bersama. Sadio Mane masih berkutat dengan Covid 19.

Prediksi Ajax vs Liverpool, De Amsterdamer Formasi Lengkap

Ajax Amstedam akan diuntungkan oleh absennya beberpa pemain The Red. Meski Klopp mengatakan Liverpool punya sistem yang baik tentang pola permainaan dan rotasi pemain. Tetap saja kehilangan pemain inti akan menguras kekuatan The Red yang sebenarnya.

Sementara tidak ada masalah dari sisi pemain Ajax. Dusan Tadic, Muhamad Kudus, Dani Blind dan David Neres dalam performa yang baik. Striker mereka baikĀ  Lassina Traore maupun Klas Jaan Huntelaar juga bisa dimainkan.

Gagal Meraih Kemenangan

Prediksi Ajax vs Liverpool, laga tandang bagi the red akan terasa berat. Secara mental mereka juga perlu bangkit. Kekalahan menyakitkan 7-2 dari Aston Villa masih membekas.

Dilaga terakhir liga Inggris, mereka juga gagal menang, ditahan 2-2 oleh Everton.

Sementara Ajax tengah berada di jalur yang benar. De Amsterdamer baru saja mencukur Herenveen denga skor telak 5-1. Dusan Tadic dan kolega kini bersaing ketat dengan PSV Eindhoven di puncak klasemen.

Laga Menentukan

Prediksi Ajax vs Liverpool, pertandingan ini menjadi laga menentukan untuk kedua tim. Kemenangan akan membuat langkah mereka lebih ringan menghadapi laga selanjutnya.

Seperti diketahui Ajax dan Liverpool tergabung di grup D bersama Atalanta dan Midtjylland. Atalanta tak bisa dianggap remeh, prestasi mereka musim lalu sangat membanggakan.

Bila Ajax dan Liverpool tergelincir di laga awal, laga sulit di depan akan menanti. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.