Pevita Pearce Main PUBG, Gamers Pasti Tambah Semangat

Pevita Pearce main PUBG. Wih para gamers pasti lebih semangat dong, secara lawan mainnya adalah artis cantik. Tapi jangan dikira, Pevita kabarnya bakal menekuni karirnya di Esports.

pevita pearce main pubg
Pevita Pearce saat Main PUBG. Ilustrasi: akun youtube pevita pearce

BantenTribun.id- Dunia games, atau kini dikenal dengan esports makin diminati masyarakat Indonesia. Tak tanggung-tanggung saat ini banyak tokoh publik dalam negeri yang tergila-gila dengan esports.

Seperti diketahui, salahsatu tokoh publik yang dikenal doyan main esports, khususnya PUBG adalah mantan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.

Selain Pak Menteri alumni Unpad itu, beberapa artis seperti Ariel Noah, Giring Nidji, hingga anak Pak Jokowi yakni Kaesang Pangarep juga dikenal pegila esports.

Bial tokoh publik di atas adalah para pria mapan. Jangan kaget, banyak juga artis cantik yang punya hobi sama. Si Cantik Pevita Pearce contohnya.

Iseng-iseng BantenTribun intip akun youtube mbak Pevita Pearce main PUBG. Walaah, ternyata memang benar. Di akun dengan 91,7 ribu subscriber ada beberapa video yang nunjukin kalau Pevita Pearce main PUBG.

Bisa dipastikan bila artis secantik Pevita Pearce main PUBG, maka jumla viewersnya membludak.

Salahsatu videnya yang berjudul #CUPPASCRIM with GULU, Bangpen, SKY bahkan ditonton oleh hampir sejuta pemiras youtube. Ratusa komentar dari fans alias subscriber pun sudah pasti membanjiri.

Kapan Pevita Pearce Mulai Main PUBG?

Sejarah Pevitas Pearce main PUBG kabarnya ketika ia mendapat tawaran dari teman sekaligus seorang make up artis Raisya Monianti.

Raisya sendiri yang awalnya membimbing Pevita Pearce main PUBG.

Pevita sendiri tak menolak tawaran Raisya karena mengaku, ia pernah memainkan game sejenis ketika masih di Sekolah Menengah Atas.

Setelah itu, wanita cantik 27 tahun malah keranjingan. Ia dikabarkan rela menghabiskan waktu 8 jam untuk bermain esports bergenre battle royale tersebut.

Bahkan, sudara dari Keenan Pearce pernah dikirim ke jepang oleh Tencent Games untuk bermain dengan influencer lainnya di sana.

Ia pun berencana akan meneruskan karirnya di esports, seiring dengan karirnya sebagai artis.

Seperti dilaporkan games.grid.id, Ia mengaku setiap orang punya bisa menjadi pro player di esprots, jika serius

“Setiap orang bisa bermain esports, bahkan bisa menjadi pro player jika mereka serius.” Ungkap Pevita. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.