Perserang Bakal Jajal Kekuatan Persib Bandung

Perserang vs Persib
Perserang vs Persib Bandung di Stadion Maulana Yusuf , Kamis (1/3)

Perserang tentu berharap bila pada liga 2 musim 2018 ini, klub asal Banten itu mampu menorehkan prestasi yang lebih baik, syukur-syukur bisa lolos ke liga 1 2019.

BantenTribun.id- Perserang Serang-Banten bakal jajal kekuatan Persib Bandung dalam laga persahabatan yang akan digelar di stadion Maualan Yusuf, Serang-Banten, Kamis (1/3/2018).

Pertandingan kedua tim itu merupakan rangkaian ujicoba menjelang kompetisi resmi yang kemungkinan digelar bulan depan.

Manajer Perserang Babay Karnawi menyatakan laga kontra Persib bertujuan untuk menguji kesiapan Laskar Singa Ndaru menghadapi Liga 2.

“Kami sengaja mengundang Persib untuk menguji kekuatan Perserang di Liga 2. Kami akan melihat sejauh mana perkembangan tim setelah sebulan terbentuk. Kata Babay, Rabu (21/2) seperti dilansir dari laman Tribunnews.

Seperti diketahui, pada musim 2017 Perserang merupakan salahsatu tim Liga 2 yang terbagung di Grup 2 bersama PS Bengkulu, Persita Tangerang, Persika Karawang, Persikad Depok, Persikabo Bogor, Cilegon United dan PS Lampung Sakti.

Namun semua tim di grup itu tak ada yang mampu menembus babak 8 besar. Prestasi  terbaik berhasil di torehkan oleh Cilegon United dan Persita Tangerang yang lolos ke babak 16 Besar.

Baca Juga: Launching SSB Badak Muda Wadah Menggodok Pesepakbola Handal Pandeglang

Klub kebanggaan warga serang itu tentu berharap bila pada liga 2 musim 2018 ini, klub asal Banten itu mampu menorehkan prestasi yang lebih baik, syukur-syukur bisa lolos ke liga 1 2019.

Perserang di Dukung Umuh

Manajer Persib Bandung ‘Uwak’ Haji Umuh Muchtar berharap Laskar Singa Ndaru mampu belajar dan memupuk mental dari pertandingan menghadapi Persib Bandung.

Umuh pun mengaku bila di atas kertas kekuatan Persib sulit untuk dikalahkan Perserang, namun ia tidak menampik bila timnya yang menjadi tamu dikalahkan oleh tim tuan rumah.

Umuh juga berharap bila suatu saat tim kebanggan warga Serang-Banten itu mampu menembus kompetisi elit Liga 1.

Bobotoh Banten

Selain memberi kesempatan pada pemain dan tim Perserang untuk menguji kekuatan, kehadiran Maung Bandung ke tanah Jawara merupakan kesempatan langka bagi para bobotoh di Banten. Pasalnya kedua tim itu jarang bertemu karena berbeda kasta.

Kehadiran ‘Aliando’ Nduassel sudah pasti tak disia-siakan bagi bobotoh dan viking Banten untuk melihat langsung performa pemain dan tim idolanya bertanding.

Bagi bobotoh-termasuk yang berada di wilayah Serang, tentu berharap bila prestasi Maung Bandung tidak terpuruk seperti musim lalu. (ajat s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.