Perempat Final Carabao Cup, Arsenal vs Manchester City Jadi Laga Terpanas

Carabao Cup telah memasuki babak perempat final. Delapan tim yang berhasil lolos akan saling berhadapan dan mengalahkan. Bahkan ada aroma dendam juga.

Arsenal vs Manchester City akan jadi laga terpanas, mengingat rivalitas keduanya di Liga Primer Inggris. Meski begitu laga lain juga tak kalah panas.

carabao cup
Perempat FInal Carabao Cup. Foto EFL

BantenTribun- Perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris akan mempertemukan 8 tim yang terdiri dari 6 tim Liga Primer dan 2 tim Championship.

Stoke City dan Brentford menjadi dua wakil liga kasta kedua Inggris, sementara wakil Liga Primer adalah Newcastle United, Tottenham Hotspurs, Everton, Manchester United, Arsenal dan Manchester City.

Dilansir dariĀ  efl.com, hasil drawing Perempat final Carabao cup musim ini memaksa Arsenal harus bertemu dengan juara tiga kali berturut-turut Manchester City.

Laga keduanya akan menjadi laga terpanas, kerena akan membawa ingatan pemain serta suporter masing-masing pada final di kompetisi yang sama tahun 2018 di Wembley.

Meriam London kala itu takluk tiga gol tanpa balas. Sergio Aguero menjadi aktor gol pertama. Aksinya di menit ke-18 membuyarkan konsentrasi Ozil dan kolega.

Berkat gol Aguero City makin trengginas dan menggila. Dua gol tambahan, masing-masing dari bek Belgia Vincent Company serta David Silva sukses membuat Ospina terpana.

Perempat final Carabao Cup musim ini bisa menjadi ajang balas dendam pasukan Mikel Arteta.

Pasalnya penampilan City tak lebih baik di banding Arsenal musim ini. Di liga musim corona kali ini. City malah dibungkam oleh Leicester City dengan skor telak 5-2. The Citizen pun kini berada di posisi 13 klasemen Premiere League.

Sementara The Gunners kini mulai menemukan performa terbaiknya. Di bawah Arteta, Aubameyang dan kolega berhasil membukukan dua kemenangan dan satu kali kalah.

Kekalahan berasal dari Liverpool. Juara musim lalu yang masih panas hingga awal musim ini.

Perempat final Carabao Cup akan lebih panas bagi Arsenal dan Manchester City. Selain aroma dendam tiga tahun lalu, keduanya juga akan mencoba bangkit dan meraih hasil terbaik di kompetisi musim ini. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.