Peninsula Puncaki Box Office Di 4 Negara Asia

Peninsula sebuah film sekuel dari Train to Busan yang dibintangi oleh Gang Dong-Won dan Lee Jung-hun telah berada di top Box Office setidaknya di 4 negara Asia.

peninsula

BantenTribun.id- Film Korea kembali megguncang dunia, setidaknya di beberapa negara di Wilayah Asia.

Adalah Peninsula, sebuah sekuel film Zombie “Train to Busan” menunjukan tajinya dan menyapu film-film lain sebelum ‘nangkring’ di puncak Box Office untuk beberapa negara, yaitu Korea Selatan, Taiwan, Singapura dan Malaysia.

Seperi dilaporkan Koreaherald, film garapan Next Enterainment ini membawa penonton kembali ke bioskop lokal dan menggiringnya sebagai salahsatu film terbaik di masa Covid-19.

“Peninsula” telah menjual lebih dari 1,8 juta tiket sejak dibuka beberapa har lalu, termasuk 960,000 tiket di akhir pekan.

Data Box Office dari Dewan Film Korea menunnjukan, bila Film yang berjudul Peninsula itu mampu mengungguli film lain yang juga tengah hit yakni “Alive” yang dibintangi oleh Yoo Ah-in.

Di Taiwan dan Singapura, dimana film baru di buka mingu lalu, sanggup mengumpulkan $ 800,000 dan $147,000, sebuah capaian yang sanggup mengungguli film-film sebelumnya di kedua negara tersebut.

Distributor juga menambahkan, Peninsula juga sudah menarik perhatian warga Vietnam, meski belum dibuka, di negara tersebut, tingkat pemesanan tiket sudah melampaui film-film yang ada sebelumnya.

Korea Selatan dengan ‘Hallyu’ nampaknya terus mengepakan sayap termasuk di Film.

Peninusla garapan Yeon Sang-ho, yang juga menukangi “Train to Busan, dan “Seoul Station” ini memang menarik perhatian banyak orang di beberapa negara di Asia.

Apalagi film itu di mainkan oleh aktor ternama Korea Selatan seperti Gang Dong-won dan Lee Jung-hun.

Film Peninsula berlatar di Semenanjung Korea dengan cerita empat tahun setelah terjangkitnya penyakit aneh yang tidak dapat dijelaskan.

Film ini juga menggambarkan tentang pentingnya harapan dan perjuangan, didalam tanah yang ditinggalkan secara global.

Sebuah Film menarik, yang juga akan ditunggu banyak pecinta film di berbagai negara.

Peninsula rencananya juga akan di buka di lebih dari 180 negara, termasuk Selandia Baru pada 6 Agustus, Finlandia, Swedia, Norwegia dan Amerika Utara pada 7 Agustus, kemudian Australi, Rusia, India dan Filipina di akhir Agustus.

Di Indonesia? belum ada informasi terkait dibukanya film tersebut, seiring belum ada kepastian kapan industri film termasuk bioskop akan kembali dibuka. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.