PDAM Tirta Berkah Lantik Pejabat Baru dan Rampingkan Organisasi

pdam tirta berkah

PDAM Tirta Berkah melantik beberapa pejabat baru, selain itu, ogranisasi ini juga merampingkan struktur organisasinya dengan memerger tiga jabatan menjadi satu.

BantenTribun.id- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang melantik 17 orang pegawai untuk menduduki jabatan baru.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru dipimpin langsung oleh Direktur PDAM Ujang Sumawinata, serta disaksikan oleh Dewan Pengawas sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin.

Menurut Ujang, Pelantikan pejabat baru di tubuh salahsatu BUMD Pandeglang itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kemajuan organisasi kedepannya. “ Sudah biasa, demi peningkatan kinerja dan  kemajuan organisasi”, terangnya, Selasa (30/6)

Lebih lanjut Ujang juga menyatakan bila promosi jabatan mutlak dilakukan agar ada penyegaran, selain itu ia menilai beberapa jabatan kosong ditubuh organisasi yang mengurus hajat hidup vital masyarakat pandeglang itu perlu diisi.

“Ada beberapa jabatan kosong yang harus diisi demi kelancaran kinerja organisasi” ungkap Ujang.

Ujang berharap, pelantik pejabat baru benar-benar berdampak pada peningkatan kinerja organisasi. “Saya berharap pejabat yang baru saja dilantik, bisa meningkatkan kinerja, sehingga perusahaan daerah ini mampu meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat”, harapnya.

Merger dan Rampingkan Organisasi

Selain melantik beberapa pejabat baru, Ujang juga menyatakan bila ada tiga jabatan yang dimerger (dirampingkan) menjadi satu jabatan.

Tiga Jabatan yang di merger adalah Kepala Bagian Produksi, Kepala Bagian Perawatan dan Kepala Bagian Perencanaan dimerger menjadi Kepala Bagian Teknik.

Perampingan menurutnya agar PDAM Tirta Berkah mampu meningkatkan efisiensi layanan kepada masyarakat. “Untuk efisiensi layanan kepada masyarakat” ungkapnya.

Sementara, Sekda Pandeglang yang juga Dewan Pengawas PDAM Tirta Berkah, Pery Hasanudin mengingatkan para pejabat yang dilantik soal pentingnya komitmen dan amanah dalam jabatan. Senada dengan Ujang, Pery berharap, semua pejabat yang dilantik mampu mengemban amanah dan kepercayaan pimpinan dan membawa PDAM Tirta Berkah ke arah yang lebih baik. (red/humas pandeglang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.