Pasca Tertunda Setahun, Undian Mobil Bank Berkah Dikocok Hari ini

 

undian mobil bank berkah
Direktur utama Bank Berkah Pandeglang, Jaenudin, dan Dirut Operasional Kiki D Huda, didepan hadiah undian yang akan dikocok siang ini, Rabu,7/4/21 (foto bantentribun)

Setelah sempat terunda selama setahun, hajat rutin “Gebyar Undian Berkah Hadiah” dari Bank Berkah Pandeglang akhirnya digelar hari ini, meski masih ditengah pandemic. Ribuan nasabah bakal “dikocok” berebut si merah roda empat,motor,dan hadiah mmenarik lainnya.

BantenTribun.id – Bank Berkah Pandeglang akhirnya tetap menggelar undian berkah berhadiah hari ini, Rabu,7 April 2021, setelah mengalami penundan selama setahun akibat pandemic Covid-19.

Gebyar undian Berkah Hadiah  periode tiga ini, dilangsungkan di halaman Kantor Pusat Bank Berkah di Jalan Mayor Widagdo Pandeglang. Ini artinya rencana gelaran di Alun-alun Menes  diurungkan.

“ Gebyar undian terpaksa tetap dilangsungkan hari ini, dengan jumlah undangan terbatas dan tetap menjalankan protocol kesehatan yang ketat, karena masih dalam pandemic,” jelas Jaenudin, Direktur Utama Bank Berkah, kepada BantenTribun, Rabu (7/4/21).

Menurut Jaenudin, acara undian hadiah bagi nasabah bertajuk gebyar berkah, semula dijadwalkan tanggal 21 April 2020 lalu dan dipusatkan di Alun-alun Menes. Gebyar terpaksa dilaksanakan karena sudah mengalami penundaan.

“Hadiah gebyar undian ini anggaran tahun lalu. Kita tidak mungkin menunda lagi. Prokes tetap dijalankan, makanya jumlah undangan sangat terbatas,” terangnya.

Sejumlah hadiah bagi nasabah sudah disipakan oleh bank plat merah ini. Satu unit mobil Honda, 2 paket umroh, 3 unit motor, TV, Kulkas dan Mesin cuci serta puluhan hadiah doorprice lainnya, bakal “dikocok” siang ini.

“ Jumlah nasabah pemilik rekening tabungan di Bank Berkah yang berhak diikutkan dalam undian sebanyak 8.301, dengan jumlah saldo minimal Rp 5 juta, baik pemilik  rekening tabungan masyarakat atau tamasya, Tabungan Anak Sekolah (Tas), tabungan hari raya (Tahara), Tabungan Umrah(Tabur) dan juga tabungan masa depan (Simapan). Acara ini juga bisa disaksikan di kanal YuoTube dan instagram  Bank Berkah,” urai Kiki D Huda, Direktur Operasional Bank Berkah.

Acara ang direncanakan dimulai pukul 2 siang ini, juga akan dihadiri dari pihak Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian, serta perwakila dari nasabah.(red)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.