Pasangan S2, Syafrudin-Subadri Daftar ke KPU Kota Serang

Pasangan S2 daftar KPU Kota Serang
Pasangan S2  Syafrudin-Subadri mendaftar ke KPU Kota Serang, Rabu 10/1, sore. Pasangan ini tercatat sebagai pendaftar ketiga.

Bakal Calon Walikota Serang yang diusung “Koalisi Peradaban”, Syafrudin dan Subadri, atau S2, sore tadi, Rabu, (10/1/18) resmi mendaftar ke KPU Kota Serang. Pasangan S2 tercatat sebagai pendaftar ketiga, setelah sebelumnya paslon Vera-Nurhasan yang digadang “Koalisi Serang Cantik”.

Serang,BantenTribun.id –Duet calon walikota Serang periode 2018-2023,  Syafrudin dan Subadri Usuludin resmi mendaftar ke KPU Kota Serang, Rabu (10/1/2018) sore. Pasangan ini  tercatat sebagai peserta ketiga di Pilkada Serang 2018.

Pasangan Syafrudin-Subadri,   diusung empat partai yang menamakan diri sebagai koalisi peradaban. Keempat partai tersebut, PAN, PPP, PKS dan Hanura. Masing-masing partai mempunyai 3 kursi di DPRD Kota Serang. Mereka mengaku siap untuk bertarung dan optimis dapat mendulang suara dan  memenangkan pilkada Serang tahun ini.

Pasangan S2 ke Kantor KPU Serang

Pasangan S2  tiba di Kantor KPU Kota Serang sekitar pukul 16.30 WIB. Mereka mengenakan pakaian koko putih dan peci hitam dan diiringi ratusan simpatisan. Usaitiba, paslon langsung memasuki ruang pendaftaran, dan menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran ke komisioner KPU Kota Serang yang menyambut kedatangan Syafrudin dan Subadri.

Petinggi partai pengusung paslon tersebut nampak mendampingi,  di antaranya Agus Setiawan, Uhen Juhaeni, Erwin Muchlisin, dan petinggi lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih pada para pendukung dan masyarakat Kota Serang yang sudah mengantar kami ke kantor KPU. Oleh karena itu kami bertekad untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Serang. Kami berharap bisa membawa perbaikan di Kota Serang. Kemudian kami juga berterima kasih pada KPU dan Panwaslu selaku panitia dalam menyelenggarakan pilkada Serang 2018. Semoga kami bisa diterima dengan baik,” kata Syafrudin dalam sambutannya.

Ratusan personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, mengamankan para simpatisan yang tak bisa memasuki halaman KPU. Pihak  kepolisian hanya membolehkan sekitar 30 perwakilan saja yang bisa mendamping pasangan calon dan masuk ke halaman KPU Kota Serang.*(Ofi/kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.