Pasangan Ganda Putra PB Panimbang Juarai Turnamen Bulutangkis Cibungur

turnamen bulutangkis
Pasangan Ganda dari PB Panimbang, juarai turnamen bulutangkis Cibungur (foto-BantenTribun)

Pasangan ganda putra Popo- Mustapa dari PB Panimbang, berhasil menjuarai turnamen bulutangkis terbuka “Cibungur”. Turnamen bulutangkis ini diagendakan bakal dijadikan turnamen tahunan untuk menggali bibit pebulutangkis daerah.

Pandeglang,BantenTribun.id- Pasangan ganda putra Popo-Mustapa dari PB Panimbang, berhasil menyingkirkan pasangan ganda lainnya dalam turnamen bulutangkis  terbuka yang diselenggarakam PB Cibungur Kecamatan Sukaresmi Pandeglang,

Turnamen memperebutkan Tropy dan uang pembinaan ini resmi ditutup oleh anggota DPRD Pandeglang Dede Sumantri, yang juga pembina PB Cibungur, Minggu 13,September 2020.

Turnamen tersebut di juarai oleh pasangan ganda putra pasangan Popo dan Mustapa dari PB Panimbang.

Dalam partai final, ganda putra Popo –Mustapa, berhasil menaklukan pasangan Agus dan Asep dari PB Bulog Panimbang.

Selain menyabet  runner up, PB Bulog Panimbang juga berhasil meraih juara 3 lewat  pasangan Agus  -Jajang.

Ketua pelaksana turnamen bulutangkis Cibungur,  Asja, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudahikut  mensukseskan acara turnamen.

“Kita harapakan turnamen ini bisa berjalan rutin menjadi agenda tahunan PB Cibungur Sukaresmi, dan berharap bisa melahirkan pebulutangkis yang dapat berkiprah ditingkat daerah, nasional bahkan mungkin internasional,” terang Asja.

Anggota DPRD Pandeglang, Dede Sumantri  yang hadir dalam acara tersebut, sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang diselenggarakan PB Cibungur.

“ Semoga kegiatan ini menjadi motivasi untuk kegiatan kegiatan selanjutnya. Kita dulu pernah berjaya dalam kegiatan olahraga bulu tangkis sampai level dunia” kata Dede.

“Tidak hanya  menginginkan bulu tangkis kembali berjaya  ditingkat dunia, namun juga bisa muncul bibit-bibit atlit bulu tangkis, khususnya Pandeglang agar prestasi di cabang ini tidak terhenti,” tutup Dede.(ds/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.