Nyatakan Cinta Tak Terlupakan ala Aryaduta Bali

Aryaduta Bali
Salahsatu spot pernikahan di Aryaduta Bali . Foto Aryaduta Bali

Aryaduta Bali punya cara luar biasa untuk merayakan komitmen anda bersama orang yang dicinta dalam pernikahan

Bali,BantenTribun.id- Dengan lokasi yang sangat menarik di pulau dewata, Aryaduta Bali merupakan tempat yang cocok untuk memberikan kesan pernikahan yang tidak terlupakan.

Sempurna untuk calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan mereka. Lakukan pertukaran janji suci anda di ‘The Heavens’ dengan karakter rumah kaca atau di The Heavenly Garden, dengan latar belakang tanaman hijau yang berkilauan.

Tempat ini juga memperhatikan seluruh detil dengan bantuan spesialis pernikahan yang berdedikasi dan menyediakan paket yang dirancang khusus untuk calon pengantin.

Hal-hal penting termasuk selebran berbahasa inggris, ruang persiapan selama tiga jam, dua jam resepsi pernikahan di rumah kaca, The Heaven, klasik buotonniere pengantin pria, bouquet bunga klasik untuk pernikahan, honeymoon cake dan dekorasi pernikahan yang ditangani dengan baik.

Para spesialis pernikahan juga memberikan perhatian ekstra pada kebutuhan-kebutuhan penting seperti penyewaan tempat resepsi di The Heavens Garden, prasmanan barbekyu dengan tema Indonesia, pencahayaan dan tata suara. Kebutuhan umum seperti parkir valet, satu kali antar-jemput untuk pasangan pengantin dan kamar yang luas juga akan disediakan.

Semua ini dilengkapi dengan voucher menginap dua malam untuk memperingati hari jadi pertama yang termasuk dengan sarapan dikamar untuk pasangan.

Meriahkan resepsi anda dibawah bintang-bintang, atau di Grand Ballroom. Aryaduta Bali adalah bangunan dengan fasilitas 178 kamar yang berukuran besar. Ballroom dapat mengakomodasi berbagai permintaan, dengan luas ruangan yang dapat menampung berbagai macam kegiatan yang dapat melayani makan malam pribadi, atau sebagai tempat VIP area tertutup untuk acara-acara premier. (red/PRNASIA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.