Natalie Portman Seleb Cerdas Keturunan Israel yang Dikagumi Ariel Noah

Natalie Portman, selebritis Hollywood keturunan Israel ternyata dikagumi oleh seleb papan atas Indonesia Ariel Noah. Pelantun menghaps jejakmu itu terkesan dengan akting Portman di film Star Wars.

natalie portman ariel noah
Ariel Noah menilai Natalie Portman sebagai wanita tercantik di dunia (foto Wikipedia)

BantenTribun.id- Ariel Noah diam-diam kagum dengan seleb Hollywood Natalie Portman. Ariel terkesan dengan penampilan Portman saat berperan sebagai Padme Amidala di Trilogi Prekuel Star Wars.

Rasa kagum Ariel itu terungkap saat ia diwawancara Soleh Solihun di Chanel Youtube 3 Second Tv. “Siapa wanita tercantik di dunia menurut loh.” Tanya Solihun.  Berpikir agak lama, Ariel pun menjawab Natalie Portman sebagai wanita tercantik versinya

“Ngga tahu sih, cantik aja, apalagi saat main di Star Wars. Saat jadi Thor wanita juga cantik, tapi di Star Wars paling cantik.” Kata Ariel.

Lebih lanjut Ariel Noah juga mengaku, kekagumannya pada Portman membuatnya mau stalking dan follow akun Instagram seleb Israel-Amerika itu. Bahkan ia mengaku pernah nonton Live IG portman.  “Gue lihat ia Live di IG, ya karena gue follow.” akunya.

Siapa Natalie Portman?

Rasa kagum Ariel pada Natalie Portman bisa dibilang cukup beralasan, wanita kelahrian Yerusalem 9 Juni 1981 bukan hanya cantik dari luar, tapi ia adalah sosok cerdas dan punya inner beauty.

Kecerdasan Portman terlihat dalam kemampuannya menguasai banyak bahasa. Pemeran V for Vendetta fasih bicara bahasa Inggris, Prancis, Jepang, Arab, Jerman dan tentu saja Ibrani.

Pendidikannya pun mentereng. Portman adala alumni piskologi Harvard sebuah kampus ternama di Massachusetts, Amerika Serikat. Ia lulus pada tahun 2003.

Sebagai aktris, ia juga bukan bintang kaleng-kaleng di Hollywood. Natalie Portman adalah peraih Golden Globe Awards di tahun 2011 atas perannya yang memikat sebagai Nina Sayers dalam Black Swan.

Nina Sayers adalah seorang balerina yang kerap mengalami halusinasi tentang hal-hal mengerikan. Dengan latar belakangnya sebagai psikolog, Portman sukses memerankan itu.

Selain Golden Globe Awards, Portman juga sukses merebut gelar aktris terbaik pada Screen Actors Guild Awards. Selanjutnya ia jgua meraih Critic’s Choice Awards, BAFTA Awards dan Academy Awards untuk peran yang sama.

Namun momentum Portman sebenarnya bukan di Black Swan. Ia mulai populer ketika memerankan Padme Amidala dalam film Star Wars Episode II Attack of The Clone. Selain itu ia juga main di Star Wars III Revenge of The Sith.

Peran menarik Natalie Portman lainnya adalah di V for Vendetta dan Thor The Dark World di tahun 2014. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.