Nasi Pecel Mbok Sador, Kuliner Favorit Simpang Lima Semarang

nasi pecel mbok sador
Nasi Pecel Mbok Sador, Kuliner Favorit SImpang LIma. Foto BantenTribun

Nasi Pecel Mbok Sador menjadi salahsatu menu favorit di kawasan Simpang Lima, Perpaduan Nasi plus Pecel dan aneka Bacem bakal membuat lidah anda terlena dan bikin kangen

Semarang, BantenTribun.id-  Kawasan Kuliner Simpang Lima menjadi salahsatu destinasi favorit bagi pemburu kuliner dari dalam maupun luar kota Semarang. Aneka kuliner dari tradisional hingga yang kekinian siap membuat lidah anda ‘bergoyang’ menikmati sensasi rasa yang bagi sebagian orang mungkin jarang dinikmati .

Berdasarkan pengamatan BantenTribun yang datang ke lokasi, Kamis (15/3). Nasi Pecel nampaknya menjadi salahsatu kuliner favorit pengunjung di kawasan tersebut dan salahsatu yang ramai dikunjungi adalah Nasi Pecel Mbok Sador.

Penasaran BantenTribun pun langsung “nyemplung” dan ikut antri memesan makanan. Nasi Pecel plus lauk tambahan seperti Telur Ceplok, Bacem Tahu, Sate Telur dan Sate Keong dengan sigap disajikan oleh pelayan.

Nggak Pake Lama, menu pun siap di dibawa kemeja  dan siap disantap. Pelayan lainpun datang dan menawarkan minuman dan pilihan pun jatuh pada Es Jeruk.

Soal minum jangan khawatir, bagi anda yang nggak suka sama ‘es-es an. Jeruk Hangat atau air mineral siap disajikan tinggal pilih saja.

Rasa Nasi Pecel Mbok Sador memang nikmat,  Konsentrasi aneka bumbu yang berpadu dengan sayuran menjadi perpaduan yang membuat lidah terlena. Perpaduan Nasi plus pecelnya pas. Apalagi ditambah dengan Sate Telur dan Sate Keongnya yang nikmat dan jarang dinikmati pecinta kuliner di daerah lain.

Nasi Pecel Mbok Sador, Tempatnya Lebih Luas

Dibanding dengan Kedai Nasi Pecel lainnya di Simpang Lima, Kedai Nasi Pecel Mbok Sador memang relatif lebih luas.

Hal itu membuat kedai ini menjadi salahsatu kedai yang pas buat anda yang datang bareng teman kerja, keluarga atau bahkan sekedar kumpul untuk reuni sederhana.

Hanya saja bila sedang ramai, anda harus sedikit mengantri. Namun hal itu cukup ‘worthed’ bila dibanding dengan nikmatnya sajian pecel yang bakal dinikmati.

Nikmatnya Nasi Pecel Mbok Sador, benar-benar membuat terlena. Bagi anda pecinta kuliner tradisional yang satu ini, atau memiliki ikatan emosi terhadap menu ini, nampaknya satu porsi pengen nambah lagi. (Aji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.