Mundur Dari PSSI, Ratu Tisha Dikabarkan Gabung Manajemen Perserang

Ratu Tisha, perempuan yang terkenal di dunia sepakbola, saat menjabat sebagai sekretaris jenderal Persatuan Sepakbola Indonesia (PSS) dikabarkan gabung dengan tim manajemen Perserang

ratu tisha
Ratu Tisha, Foto instagram @ratu.tisha

BantenTribun.id- Ratu Tisha menjadi fenomena sendiri dalam kancah sepakbola Indonesia. Perempuan 34 tahun sempat menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen PSSI), sebuah jabatan prestise yang dia emban sejak Juli 2017.

Namun dimasa kepemimpinan Iwan Bule, dipertengahan April Ratu Tisha memutuskan untuk mundur dari PSSI.

Kini, kabar mengejutkan kembali hadir dari perempuan berkacamata itu. Hebatnya kabar tersebut didapat dari klub asal Banten, Perserang.

Here’s a hearty welcome teh @ratu.tisha to Perserang

Semoga dengan bergabungnya beliau kedalaman manajemen @perserang.official, bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan. Dan mohon doanya juga, dimana Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak Covid-19 saat ini. Mudah-mudahan sebelum lebaran bisa teratasi, mohon doanya semua. “Ujar Ketum Perserang : Pilar Saga Ichsan.

Salam Lake Wedine

Pernyataan yang ditulis di akun @perserang.official sontak membuat heboh jagat sepakbola Serang. Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut sudah mendaat 5 ribu lebih like.

Beragama komentar juga ditulis para fans, baik yang memberi dukungan, ada yang belum yakin hingga ada yang mengajak makan.

Ratu Tisha dan Tantangan di Perserang

Perserang sebagai tim kebanggaan banten khususnya Serang, memang diharapkan olh suporternya untuk terus berprestasi, syukur-syukur bisa tembus ke Liga Utama, atau liga tertinggi di Indonesia.

Namun untuk mencapai prestasi itu tidaklah mudah, banyak faktor yang mempengaruhi, saat ini faktor finansial tidak bisa dipungkiri menjadi kendala, selain itu tanpa manajemen klub yang baik, sulit juga bagi klub berkembang.

Manajemen klub yang baik juga diharapkan dapat berpengaruh pada jumlah investro atau promotor yang siap membackup keuangan tim, tapi di masa pandemi dan ketidakpastian bergulirnya kompetisi hal itu menjadi lebih sulit lagi tantangannya.

Jika memang benar isu Ratu Tisha bergabung dengan manajemen Perserang maka hal itu akan menjadi kabar baik, setidaknya ia punya pengalaman saat menghadapi tim-tim besar yang bernaung di bawah PSSI. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.