Model Cantik Asal Bali Lantunkan Lagu Chossy Pratama

nadya model cantik asal bali
nadya model cantik asal bali, pelantun lagu Terbaik Untukku karya Chossypratama. Dok Istimewa

Model Cantik asal Bali itu, mengaku ada tantangan besar ketika memutuskan untuk melantunkan lagu Terbaik Untukku. “susah dapat feelnya,” aku Nadya.

BantenTribun.id- Siapa sangka model cantik asal bali ini sanggup melantunkan dengan merdu lagu Terbaik Untukku karya Chossy Pratama.

Nadya namanya, model cantik asal Bali itu di pertengahan tahun 2020 hadir dan mencoba menggebrak blantika musik Indonesia lewat lagu yang pernah dipopulerkan oleh Pasto.

Ada banyak alasan buat Nadya berani melantunkan lagu Terbaik Untuku. Konsep salahsatunya.

Menurutnya, lagu karya Chossy Pratama yang satu ini memang sempat dilantunkan oleh Pasto sebelumnya, dan menurutnya Pasto membawakannya lebih emosional, sedang konsep baru yang ia nanyikan lebeh esay listening dan kekinian, sesuai selera anak muda jaman now.

“Nadya bawain lagu ini lebih easy listening, kalau yang dibawain oleh kakak-kakak pasto lebih emosional,” terangnya saat di wawancara via Whatsapp, Sabtu (4/7/2020).

Model Cantik asal Bali itu, mengaku ada tantangan besar ketika memutuskan untuk melantunkan lagu Terbaik Untukku. “susah dapat feelnya,” aku Nadya.

Hal itu menurutnya wajar, karena ia belum pernah merasakan kisah yang ada di lagu itu.

Cara mengatasinya, banyak nanya dengan orang terdekat, soal hubungan percintaan mereka.

“Lagu ini bercerita tentang kisah asmara yang berdilema, karena ragu untuk mengambil keputusan, antara tetap bersama atau merelakan pasangannya bersama yang lain,” terang Nadya.

Lebih lanjut Nadya mengatakan, awalnya ia tertarik di dunia modeling, namun karena nanyi adalah hobinya dari kecil terus ada peluang, akhirnya ia bulat untuk fokus menyanyi.

“Om Chossy memberikan lagu Terbaik Untukku dikarenakan liriknya sesuai dengan umur Nadya, tentang kisah cinta yang sering dialami remaja jaman sekarang.” ujar Nadya

Ia juga sudah tahu nama Chossypratama sejak masih kecil, “beliau maestro lagu-lagu sinetron Indonesia yang booming di masanya. Suatu kebanggaan bagi Nadya bisa gabung bersama beliau.” jelasnya.

Model Cantik Asal Bali, Menyanyi dan Didukung Keluarga

Nadya, Model Cantik Asal Bali merupakan gadis kelahiran Jakarta sekitar 17 tahun lalu. Nama aslinya Nadya Shafira, saat ini ia duduk di kelas 11SMAN 3 Denpasar, Bali.

Ia mengaku berkarir di dunia musik sangat didukung oleh orangtuanya, karena kebetulan orangtuanya juga bekerja di bidang entertaint, dan hobi bermusik.

Soal berkarir dan pendidikan ia mencoba untuk berimbang, “untuk ke depannya kalau sekolah sudah mulai normal lagi, Nadya tetap harus bisa membagi waktu, antara belajar dengan berkarir di musik.” terangya.

“Nadya ingin membuat bangga orangtua. Nadia juga ingin ikut memajukan industri musik Indonesia, dan tentu pengen jadi penyanyi sukses dan bisa go internasional juga.” pungkasnya

Videoklip lagu Terbaik Untukku dari Nadya Model Cantik asal Bali ada di link berikut ini. https://youtu.be/YtS5Uo2ZPMc   (Muhammad Fadhli/Red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.