Meet Up Sahabat Hijrah: Meraih Cinta Hakiki dari Sang Pemilik Hati

sahabat hijrah
Teh Ica, pemerhati remaja asal Serang, saat menyampaikan materi dalam acara Meet Up Sahabat Hijrah di Bakso Ngeces, Batu Bantar, Cimanuk, Pandeglang, Minggu (24/2)

Hal yang paling penting dari cinta untuk Sahabat Hijrah adalah tentang bagaimana meraih cinta hakiki, cinta dari sang pemilik hati, cinta dari Illahi Robbi

Pandeglang, BantenTribun.id- Pagi itu terlihat cerah, saat puluhan remaja puteri berkumpul disalahsatu kedai Bakso kekinian di Batu Bantar, Kabupaten Pandeglang. Yup, ternyata acara kumpul-kumpul itu nampaknya berbeda dari biasanya, bukan sembarang berkumpul, sekedar hangout atau ngborol ngalor-ngidul ala remaja pencari jati diri.

Puluhan remaja puteri itu, berkumpul dan membahas tentang sesuatu yang penting bagi perjalanan hidup mereka, membahas cinta, cinta yang hakiki, dalam acara Meet Up Ketiga Sahabat Hijrah Club Pandeglang, di Bakso Ngeces, Batubantar, Cimanuk Pandeglang, (Minggu 24/02).

Bertajuk “Meraih Cinta Hakiki Sang Pemilik Hati” para remaja puteri itu nampak serius mendengarkan paparan dari Teh Ica, Narasumber asal Serang yang dikenal sebagai aktivis dan pemerhati remaja.

Dengan pemaparan ala remaja kekinian, Teh Ica mengingatkan tentang pentingnya memahami cinta. “Cinta ngga melulu soal pasangan, dan juga nggak hanya soal pacaran” Ungkapnya.

Peserta Sahabat Hijrah Club Pandeglang

Narasumber yang juga Alumni Untirta Serang-Banten itu juga menambahkan, bila hal yang paling penting dari cinta adalah tentang bagaimana meraih cinta hakiki, yakni cinta dari sang pemilik dan pembolak-balik hati, cinta dari Illahi Robbi.

Sementara menurut Syahidah, salahsatu peserta yang juga pengurus Sahabat Hijrah Club Pandeglang, mengaku bila acara ini sangat penting bagi remaja puteri di Pandeglang, agar tidak terjebak dalam persoalan cinta ala remaja, serta dapat memahami Islam yang lebih baik.

“Acara seperti ini InsyaAllah akan terus diupayakan oleh tim Sahabat Hijrah Club Pandeglang, dan kami berharap sahabat hijrah yang shalihah dapat terus istiqamah, dalam meraih cinta yang hakiki itu.” pungkasnya. (red)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.