Mauro Icardi Pergi, Internisti Tak Harap Ia Kembali

Mauro Icardi
Mauro Icardi

Apakah aksi Mauro Icardi akan sejalan dengan perilakunya di PSG? atau akhirnya akan bernasib seperti kala di inter, dibenci suporternya dan tak harap ia kembali lagi?

BantenTribun.id- Form Hero to Zero, sepertinya istilah itu cocok disematkan pada Muaro Icardi, dari sudut pandang Internisti.

Torehan 125 gol dalam 219 pertandingan untuk il Nerazzurri, seharusnya Internisti kecewa bila ia pergi. Tapi sepertinya tidak, perilaku penyerang Argentina itu tidak masuk dihati para tifosi.

Icardi datang ke Inter pada musim 2013-2014 dari Sampdoria. Tahun pertamanya diwarnai cedera yang membuatnya frustrasi serta konflik dengan rekan setim sesama Argentina Maxi Lopez.

Seperti ditulis The Sun, Icardi dituduh punya hubungan spesial dengan istri Maxi Lopez, Wanda Nara. Alhasil Lopez pun menceraikan Nara pada Desember 2013.

Lima bulan kemudian Icardi dan Wanda menikah dalam sebuah resepsi sederhana di Argentina pada (27/5/2014)

Tahun 2016, Lopez dan Icardi berhadapan satu sama lain di Serie A saat Inter melawan Torino. Pertandingan itu kemudian dikenal dengan sebutan “The Wanda derby.”

Masalah tak berhenti dibuat Mauro Icardi di Inter, kali ini dengan para Ultras La Beneamata.

Momennya terjadi di 2015 saat Inter ditumbangkan Sassuolo dengan skor 3-1, Icardi melempar bajunya ke tribun sebagai bentuk permohonan maaf.

Sayang, para Ultras tidak senang, dan melemparkanya kembali pada Icardi. Hal itu membuatnya marah dan berkoar pada pendukungnya sendiri.

Lalu pada 2018-2019, Icardi dicopot dari jabatan kapten di Inter setelah istrinya Wanda mengkritik Spaletti di sebuah acara TV.

Kritikan itu berdampak besar pada karirnya, Ia pun harus duduk di bangku cadangan dan akhirnya dipinjamkan ke PSG. Romelu Lukaku hadir di Inter untuk menggantikannya.

Di PSG, Icardi kembali menemukan performa terbaiknya. bersama Les Parisien, ia mampu mengemas 20 gol dalam 31 pertandingan disemua ajang.

PSG pun mengontraknya secara permanen dengan nilai 50 juta euro plus bonus kemenangan 7 juta euro.

Dilansir dari Sky Sport, konon Inter juga menambah klausul aneh, yakni PSG harus membayar 15 juta euro bila penyerang Argentina itu dijual ke Juventus.

Apakah aksi Mauro Icardi akan sejalan dengan perilakunya di PSG? atau akhirnya akan bernasib seperti kala di inter, dibenci suporternya dan tak harap ia kembali lagi? Kita lihat saja nanti. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.