Liverpool Kalahkan City, Prediksi Henry Tepat

prediksi henry liverpool kalahakn city
Thiery Henry, sebagai footbal expert prediksinya soal liverpool yang mampu kalahkan city ternyata tepat

Thiery Henry membuktikan bila prediksinya soal Liverpool menjadi klub pertama yang mengalahkan Manchester City ternyata tepat. The Reds, menumbangkan Citizen dengan Skor 4-3 di Stadion Anfield, Senin (15/01).

Pandeglang, BantenTribun.id- Kehebatan Manchester City di musim ini dinodai oleh semangat juang tim asuhan Juergen Klopp.

Seperti yang diprediksi Thiery Henry, Liverpool menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan the citizen.

Baca Juga : Liverpool Bisa Kalahkan City 

Henry terbilang cukup berani melontarkan pernyataan tersebut, pasalnya hingga pekan ke-22 pasukan Pep Guardiola meraih kemenangan 20 kali dan seri sebanyak dua kali.

Menurut bintang Arsenal itu, hengkangnya Coutinho bukan merupakan perkara besar. “The Reds masih punya Mane, Salah dan Firmino,” kata Henry.

Benar saja, ketiga pemain itu menjadi kunci kemenangan Liverpool di Anfield. Roberto Firmino berhasil merobek jala city yang dijaga Ederson di menit ke-59.

Tiga menit kemudian giliran Sadio Mane menambah pundi gol the reds. Tendangan derasnya ke sisi kanan Ederson tak mampu dijangkau sekaligus menggetarkan jala City untuk ketiga kalinya.

Sementara Mohammed Salah mencetak gol untuk the reds di menit ke-68. Pemain Mesir itu melakukan tendangan dari luar kotak penalti memanfaatkan kecerobohan Ederson dalam mengantisipasi bola.

Dalam prediksinya, Henry juga membahas soal akan tampilnya Alex Oxlade Chamberlain dan Adam Lallana.

Soal Chamberlain, mantan timnas Prancis itu tak salah tebak. Chamberlain menjadi pencetak gol pertama untuk liverpool.

Sayangnya Lallana hanya menjadi pemain pengganti. Ia bermain dibabak kedua menggantikan salah.

Meski dikalahkan liverpool, The Citizen tetap kokoh di puncak klasemen liga Inggris dengan 62 poin. Selisih 15 poin dengan saingan terdekatnya Manchester United.

Sementara Liverpool naik satu peringkat ke nomor 3 klasemen. Firmino dan kawan-kawan memiliki poin sama dengan setan merah dan Chelsea yakni 43.

United berpeluang memangkas jarak dengan city bila mereka mampu menumbangkan Stoke City di Old Trafford.

Perebutan empat besar Premier League nampaknya semakin seru. Selain City, United, Liverpool dan Chelsea. Tottenham dan Arsenal juga masih memiliki peluang yang sama. (ajat s)

video pertandingan liverpool vs city

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.