Liv Tyler, Aktris Hollywood Yang Bikin Ariel Noah Nyaris Berpaling Dari Natalie Portman

Liv Tyler ternyata sempat membuat Ariel Noah goyah dari Natalie Portman soal siapa wanita tercantik dimuka bumi. Pertanyaan yang diajukan Soleh Solihun.

liv tyler
Liv Tyler dalam Armageddon. Ilustrasi: tangkapan layar youtube.

Youtube 3 Secon TV ternyata viral. Membahas wanita cantik sedunia vokalis Noah memilih Natalie Portman. Namun Ariel sempat goyah dan menyebut aktris Hollywood lain Liv Tyler.

“Cewek paling cantik di muka bumi, Natalie Portman, iya Natalie Portman.” Jawab Ariel pada Soleh.

Kemudian Soleh Solihun nanya lagi, Natalie Portman paling cantik dalam film apa?. “Star Wars.” Jawab Ariel singkat.

Ariel juga mengaku memfollow akun sosmed Portman. bahkan sempat nonton Live IG nya. “Ya karena gue follow.” ujar Ariel.

Meski begitu, sesaat beriktunya Ariel sempat goyah, ia lalu memalingkan pilihan wanita tercantik di muka bumi pada Liv Tyler.

“Liv Tyler juga cakep. Apa kita ganti aja ke Liv Tyler.” Tanya Ariel pada Soleh.

Profil Liv Tyler

Seperti ditulis Wikipedia, Liv Tyler atau Liv Rungren adalah aktris kelahiran New York City Amerika Serikat 43 tahun lalu.

Aktris satu ini memang punya darah seni dari ayahnya vokalis Aerosmith, Steven Tyler serta bekal kecantikan dari ibunya yang seorang model, Bebe Buell.

Nama Liv diambil ibunya dari seorang Aktris Norwgia, Liv Uliman, sementara nama belakangnya Tyler ternyata ditambahkan beberapa tahun kemudian.

Sebelumnya Liv percaya bahwa ayah biologsinya adalah Todd Rundgren. Namun semua itu berubah 12 tahun kemudian. Dalam sebuah konser Aerosmith, Liv bertemu dengan anak Steven Tyler, Mia Tyler.

Liv terkejut karena melihat wajah Mia yang mirip dengannya. Lalu ia pun menanyakan pada ibunya apakah vokalis Aerosmith itu adalah ayahnya. Sambil menangis ibunya menjawab Iya.

Sejak itu nama tyler pun disematkan menjadi nama belakang Liv.

Karir Keartisan

Liv memulai karir pada tahun 1993 dan membintangi dua film pertamanya, Silent Fall dan Heavy.

Namun karir Liv mulai beranjak di tahun 1996 saat membintangi Stealing Beauty. Film yang disutradarai oleh Bernardo Belucci mendapat banyak kritik karena terlalu menonjolkan sensualitas anak remaja.

Namun bagi Liv Tyler film itu menjadi momentum, karena berikutnya ia punya kesempatan main dengan aktor hebat seperti Tom Hanks dalam That Thing You Do dan bersama Bruce Willis dalam Armageddon di tahun 1998.

Armageddon

Anda yang pernah nonton film Armageddon pasti mengenal cewek cantik putra Harry S Stamper yang diperankan aktor gaek Bruce Willis. Ia adalah Grace Stamper yang diperankan Liv Tyler.

Akting Liv Tyler di film tentang hampir hancurnya bumi karena akan diterjang meteor itu cukup mengagumkan.

Di scene awal ia harus berdebat denga ayahnya Harry Stamper, tentang hubungannya dengan AJ Frost (Ben Affleck) yang tak lain adalah anak buah Harry.

Berikutnya Liv harus menyaksikan perjuangan AJ Forst dan Harry Stamper berjuang di angkasa untuk menghancurkan inti meteor yang harus dibor.

Liv hanya menangis dan berharap perjuangan orang terdekatnya berhasil.

Scene demi scene membuat orang akan terlarut dalam film Armageddon apalagi cerita ketiga tokohnya itu.

Meski begitu, Endingnya Harry Stamper harus berakhir hidupnya di angkasa, dan Ben Affleck yang berperan sebagai AJ Frost menikmati Happy Ending dengan Grace Stamper yang diperankan Liv Tyler.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.