Laris, Keluarga Cemara Jadi Film Pertama yang Tembus 1 Juta Penonton

BantenTribun.id- Bagi generasi 90 an, Serial Keluarga Cemara merupakan sinteron yang mendapat banyak pujian. Menonjolkan kesederhanaan hidup, interaksi keluarga yang baik serta orang tua yang bijak membuat serial ini menjadi sangat berbeda dibanding sinteron kebanyak saat itu.

Kini, Sinetron yang diperankan oleh Novia Kolopaking dan Adi Kurdi itu diadaptasi kedalam film dan sudah tayang di tahun 2019.

Hasilnya luar biasa, Film yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir sukses menjadi film terlaris di awal tahun 2019.

Hebatnya, film Keluarga Cemara  menjadi film pertama yang ditonton 1 juta lebih penonton di tahun 2019.

Film Indonesia Tersukses 2019

Diawal tahun 2019 ini, banyak film-film Indonesia yang tayang dibioskop. Sebut saja, Dreadout, Perjanjian dengan Iblis, Mata Batin 2, Preman Pensiun, After Met You dan Lagi-Lagi Ateng.

sumber: databok Katadata

Dilansir dari Databoks Katadata, hingga 21 Januari, Keluarga Cemara tembus 1,2 Juta Penonton. Dreadout yang muncul bareng Keluarga Cemara hanya mampu tembus 801,5 juta disusul Perjanjian Dengan Iblis sebanyak 153.8 Juta Penonton.

Kombinasi antara cerita, tema, dan kemampuan akting pemerannya plus nostalgia bagi generasi 90-an, sepertinya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta film Indonesia untuk datang ke Bioskop. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.