Gaet Sponsor Baru, Lao League Siap Bergulir 11 Juli 2020

lao league

Setelah menggaet sponsor baru, nama liga negara itu pun berubah yang semula bernama Liga Lao menjadi Pepsi Lao League 1.

BantenTribun.id- Saat negara ASEAN lain seperti Indonesia masih berkutat dengan pandemi Covid-19 dan belum mengetahui apakah liga akan berlanjut atau terus berhenti, Laos mendapat sponsor baru dari sebuah brand minuman karbonasi Pepsi.

Tak hanya itu, Laos sepertinya terus membenahi liga sepakbolanya agar lebih baik dan profesional. Tahun ini, otoritas sepakbola negara itu akan segera menggulirkan liga tepatnya pada 11 Juli 2020.

Setelah menggaet sponsor baru, nama liga negara itu pun berubah yang semula bernama Liga Lao menjadi Pepsi Lao League 1.

Seperti ditulis aseanfootbal, Pepsi Lao League 1 akan diikuti oleh tujuh peserta yaitu, Lao Toyota FC, Master 7 FC, Young Elephants, Police FC, Ezra FC, Viengchanh FC dan Vieantiane FT.

Liga sendiri akan digelar format 2 putaran, dimana sang juara akan mendapat hadiah sebesar $ 33.300 atau sekitar Rp. 477 juta, sedangkan juara kedua akan mendapat hadiah $ 22.200 atau sekitar Rp. 315 juta dan Juara ketiga akan mendapat hadiah sebesar $ 11,100 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 150 juta.

Bila diperhatikan jumlah hadiah yang diberikan kepada pemenang liga memang jauh lebih kecil dibanding kompetisi level tertinggi di Indonesia, namun setidaknya pemain sepakbola Laos sedikit lebih lega, karena kepastian bergulirnya kompetisi sudah di depan mata. (red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.