Kevin O’Leary : Di Dunia Ini Banyak Masalah Yang Harus Dipecahkan

kevin o'leary

Kevin O’Leary berbagi tips tentang bagaimana hidup dimasa pandemi dan meghasilkan uang, Ia mengatakan dimana ada masalah yang harus diselesaikan disitu ada uang.

BantenTribun.id,- Setiap orang yang mau berusaha dan belajar pasti akan menemukan jalannya suatu waktu, hal itu juga terjadi pada Milyuner Shark Tank Kevin O’Leary.

O’Leary tidak ujug-ujug menjadi sukes seperti sekarang, Ia mengaku sering tak memiliki uang sebelum akhirnya sukses dengan Shark Tanks.

“Mister Wonderful” juga pernah merasakan kantongnya tak berisi saat memulai usaha pada 1986.

Pria Kanada merintis usaha pertama dengan membangun bisnis berbasis game komputer. Perusahaan itu sukses dan Ia dan tim kemudian menjualnya ke Mattel Toy Company seharga 4,2 miliar US Dolar pada tahun 1999.

Seperti ditulis CNBC, pria kelahiran Quebec itu mengatakan bila selalu ada kesempatan dan peluang usaha dalam setiap momen termasuk saat pandemi coroona sekarang ini.

Kevin O’Leary mengungkap, saat ini banyak orang butuh produk berbeda yang memungkinkan mereka berkomunikasi langsung dengan orang di seluruh dunia.

Ia mencontohkan betapa dahsyatnya keuntungan yang diraih Zoom yang meningkat hingga 200 persen tahun ini.

“Ada begitu banyak orang yang berjuang untuk mencari tahu kehidupan mereka saat ini yang membutuhkan bantuan dalam segala hal,” Ungkapnya

Lulusan Western Ontario itu menegaskan dimasa kini, yang harus ada lakukan adalah memulai, lalu gunakan semua sosial media untuk mempublikasikan diri anda bila anda bisa menyelesaikan masalah.

“Gunakan semuanya, Instagram, Facebook, Twitter hingga paltform freelance seperti Fiverr, Upwork, dan Task Rabit. Lalu dalam posting anda katakan beri saya masalah, saya akan memperbaikinya,” kata O’Leary.

Kevin O’Leary mengatakan anda akan melihat betapa banyak orang yang mencari bantuan, terlebih di masa pandemi seperti sekarang.

Ia menggambarkan situasi ibu yang bekerja di rumah dan disaat yang sama ia harus membantu menyelesaikan tugas anak-anaknya, dalam kondisi itu anda bisa membantunya dalam banyak hal, sebut saja untuk mengedit dokumen misalnya.

“Anda bisa menjadi asisten digital dan bisa menghasilkan,” Jelasnya.

Belum lagi melimpahnya tawaran pekerjaan di akun freelance seperti Upwork dan Fiverr. Dengan sedikit keahlian anda akan mendapat banyak tawaran pekerjaan mulai dari membuat web hingga mengajarkan keterampilan baru secara online. “Hal itu meningkat dimasa pandemi,” Kata kevin O’Leary.

Anda dapat memperoleh penghasilan mulai dari $ 395 hingga $ 4.095 untuk membangun sebuah situs, menurut Fiverr, atau dari $ 5 hingga $ 100 untuk pelajaran, tergantung pada keterampilan dan pengalaman guru. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.