Kalah di Final Coppa Italia, Adik Chrisitano Ronaldo Kritik Sarri

christiano ronaldo

“Hanya itu yang ada, kamu (Christiano Ronaldo) tidak bisa melakukan semua keajaiban sendiri,…. saya tidak mengerti mengapa mereka (juve) bisa bermain seperti ini,” tulis Elma.

BantenTribun.id- Juventus gagal merebut Coppa Italia setelah ditumbangkan napoli lewat titik 12 pas dengan skor 4-2. Chrisitiano Ronaldo yang diharap jadi goal getter Juve juga tak berdaya di laga itu.

CR-7 tak berkutik dengan pertahanan napoli, begitupun dengan pemain Juve lainnya dan pertandingan pun berakhir tanpa gol di babak normal.

Elma Aveiro adik dari Ronaldo membela kakakna dan menyalahkan Sarri sebagai biang kekalahan Juve. Elma mengaku tidak mengerti dengan cara bermain juve.

“Hanya itu yang ada, kau tidak bisa melakukan semua keajaiban sendiri,…. saya tidak mengerti mengapa mereka (juve) bisa bermain seperti ini,” tulis Elma pada Marca.

Elma juga meminta Ronaldo untuk tidak menunduk atas kekalahan timnya, karena itu bukan kesalahannya. “pokoknya pertahankan dagumu, kamu tidak bisa melakukan semuanya,” tegasnya.

Christiano Ronaldo Musim Ini

Meski sudah terbilang melewati masa emas, CR 7 masih dianggap sebagai penyerang berbahaya. Pengalaman ditambah teknik dan kekuatan fisik membuatnya tetap disegani lawan dan kawan.

Musim ini eks Madrid dan Man United itu masih masuk jajaran elit pencetak gol Serie A.

Ia dan Imobile menjadi dua kandidat perebut sepatu emas liga, dengan striker Lazio saat ini berada didepan.

Namun jika konsisten dan didukung oleh perbaikan gaya bermain si Nyonya Tua, bukan tak mungkin sepatu emas itu jadi milik Ronaldo.

Gelar Serie A

Gagal di Coppa Italia, kini mata Sarri dan juga fans akan beralih ke Serie A. Liga yang selama beberapa tahun ke belakang menjadi miliki armada Delle Alpi.

Namun tahun ini rasanya beda, tak ada lagi dominasi Juve. Jarak dengan pesaing pun teramat tipis. Juve dan Lazio hanya terpaut satu poin, dan Inter si kuda hitam pun bisa saja menyalip di perjalanan.

Sementara Maurizio Sarri kini sering menuai kritik soal pantas tidaknya ia menukangi Juve.

Oleh karena itu penting bagi eks pelatih Chelsea untuk membuktika kapasitasnya dan merebut gelar Serie A, dan ia pun harus meminta Ronaldo untuk membantu merebut gelar bergengsi di negeri pizza itu. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.