Intip Aktivitas Youtuber Indonesia di Eropa

Youtuber Indonesia di Eropa, pemirsa dan para subscriber banyak yang melihat sisi menarik dua pasangan Indonesia Jerman di kanal Venda Vloggt dan Vigus Gitano.

Youtuber Indonesia di Eropa lainnya juga ada di Ukraina lewat kanal Beni Sitanggang yang dikenal dengan sosok yang sangat sayang dengan keluarga

youtuber indonesia di eropa
youtuber indonesia di eropa. foto : tangkapan layar youtuber Kanal Beni Sitanggang

BantenTribun.id-  Dua Youtuber Indonesia di Eropa khususnya Jerman yang dikenal aktif mengupload aktivitas kesehariannya adalah kanal Venda Vloggt dan Vigus Gitano.

Venda yang berpasangan dengan wanita asli Jerman, Swantje dikenal sebagai pasangan romantis yang pertama kali bertemu di jogja. Pertemuan mereka tepatnya terjadi di salahsatu lapangan futsal di kota Gudeg.

Sisi menarik dari kanal ini adalah kemampuan Swantje yang pandai berbahasa Indonesia juga mengucapkan bahasa jawa yang “Medhok.”

Aktivitas memasak makanan Indonesia, bermain dengan kedua anak, mengenang kisah di jogja serta berinteraksi dengan mertua yang juga sangat mencintai Indonesia menjadi bagian yang sering disajikan untuk para subscriber.

Beberapa hari lalu, Venda Vloggt telah mencapai 100 ribu suscriber lebih dan dikirimi Silver Button oleh Google atas capaiannya itu.

Satu hal yang juga tak bisa dilewati adlaah kesederhanaan dan tampil apa adanya. Sisi ini membuat pemirsanya setia menonton dan menunggu notifikasi update di kanal youtube mereka.

Vigus Gitano

Youtuber Indonesia di Jerman lainnya adalah Vigus Gitano. Pria berkacamata ini memperistri wanita Jerman bernama Viola. Keduanya baru mendapat kado indah kelahiran anak kedua.

Vigus dan Viola terlihat selalu kompak dalam setiap video yang mereka upload. Viola yang eskpresif terlihat kontras dengan sikap Vigus yang terlihat jaim khas pria Indoniesia.

Kanal ini punya salam pemmbuka yang khas “Haloo apa kabar cuuuy” dalam setiap video yang diuploadnya.

Selain itu, yang juga mendapat perhatian dari kanal youtube Vigus Gitano adalah keberanian Viola mengcover lagu Indonesia khususnya lagu jawa dalam Bahasa Jerman.

Oh ya, dalam tayangan terbaru, pasangan Venda dan Swantje juga membuatkan baju untuk bayi Vigus Gitano. Swantje menjahit sendiri hadiah baju itu dan telah diterima oleh keluarga Vigus Gitano. Kolab keduanya sangat ditunggu oleh para subscriber.

Youtuber Indonesia di Eropa, Beni Sitanggang

Perjuangan seorang ayah dari Parapat Sumetera Utara bernama Beni Sitanggang  dalam menjaga kebahagiaan keluarga menjadi potret penting kanal youtube ini.

Beni terlihat begitu sayang pada Tania dan Uli dalam setiap video yang diupload. Keluarga mereka pun terlihat semakin membaik tingkat ekonominya usai pindah ke tempat yang lebih keren, dengan dapur impian Beni yang minimalis namun Eye Catching.

Beni kerap memasak makanan Indonesia untuk disajikan kepada keluarga, mertua hingga  teman-temannya di negeri Andri Shevchenko itu.

Banyak yang memuji masakan Beni Sitanggang, mungkin karena pengalamannya saat bekerja di kapal pesiar.

Pertemuan pertama Beni dan Tania juga terjadi di kapal Pesiar, dan kini keduanya makin terlihat kompak dan kanalnya makin menarik. Apalagi saat Tania mulai berani mengucapkan banyak kalimat dalam Bahasa Indonesia.

Kanal Youtube dengan tagline Bensi Family ini layak menjadi contoh bagi pemirsanya terutama tentang bagaimana sebuah keluarga saling melindungi dan melengkapi satu sama lain. (red)

Salah satu tayangan Video di Kanal Beni Sitanggang:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.