Inspirasi Positif dari LA Galaxy dan Herbalife Soal Nutrisi dan Kebugaran

Pemain LA Galaxy dan Tim Dari Herbalife (foto PRNewsWire)
Pemain LA Galaxy dan Tim Dari Herbalife (foto PRNewsWire)

TOKYO-BantenTribun.id — Herbalife Nutrition (NYSE: HLF), perusahaan nutrisi terkemuka di dunia yang ingin membuat dunia yang lebih sehat dan bahagia, telah bermitra dengan tim Major League Soccer (MLS) asal Amerika, LA Galaxy, untuk menginspirasi nutrisi positif dan kebiasaan kebugaran di Asia. Herbalife Nutrition telah menjadi sponsor resmi nutrisi dan seragam LA Galaxy sejak 2007.

Diadakan dari 10-16 Desember, lima pemain LA Galaxy  — Emmanuel Boateng, Daniel Steres, Dave Romney, Baggio Husidic, Jonathan dos Santos — menjalani tur Asia selama seminggu, mereka berkunjung ke Jakarta, Bali di Indonesia dan Tokyo di Jepang untuk ikut-serta dalam beragam pelatihan tentang nutrisi olahraga dan kegiatan bersama masyarakat yang digelar Herbalife Nutrition.

“Lewat kerja sama dengan LA Galaxy di tur Asia mereka, kami bisa mengandalkan kekuatan masing-masing untuk menyebarkan pesan tentang pengaruh nutrisi positif demi mewujudkan hidup yang lebih sehat bahagia di Indonesia dan Jepang. Kerja sama ini tak hanya menekankan misi kami yang ingin meningkatkan kebiasaan nutrisi para konsumen, namun juga menjadi upaya memajukan nutrisi olahraga dan pendidikan di tengah komunitas olahraga di kedua negara,” kata Stephen Conchie, Senior Vice President and Managing Director, Asia Pasifik, Herbalife Nutrition.

Sebagai bagian dari tur ini, para pemain LA Galaxy menggelar sesi pelatihan tentang nutrisi olahraga dan kebugaran di setiap kota yang dikunjungi, bersama-sama dengan Dr. Dana Ryan, Director of Sports Performance and Education, Herbalife Nutrition. Sejumlah kegiatan itu bertujuan untuk melengkapi para anggota Herbalife Nutrition dengan pemahaman tentang memanfaatkan nutrisi olahraga dan kebiasaan kebugaran secara lebih efektif di keseharian mereka.

Para pemain LA Galaxy juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menjangkau sejumlah komunitas olahraga lokal di Indonesia, melalui serangkaian klinik tentang nutrisi olahraga dan pelatihan untuk para pemain sepakbola profesional dari tim nasional Indonesia U-16, U-23 serta Klub Sepakbola PERSIJA. Sebuah seminar juga diadakan Dr Dana Ryan serta pelatih dan ahli diet LA Galaxy, lewat kerja sama dengan Fakultas Olahraga Universitas Negeri Jakarta. Seminar ini digelar di hadapan mahasiswa Ilmu Olahraga, dan menjadi wadah berbagi pengetahuan mengenai upaya memaksimalkan pengaruh nutrisi guna membantu para atlet meningkatkan kinerjanya di beragam cabang olahraga.

Selama tur berlangsung, para pemain LA Galaxy juga berkesempatan menemui para penerima manfaat Program Casa Herbalife yang dilaksanakan Herbalife Nutrition Foundation di Indonesiadan Jepang, serta bermain futsal dengan anak-anak yang kurang mampu. Dana senilai USD29.000 disumbangkan LA Galaxy kepada tiga penerima manfaat Program Casa Herbalife yang dikunjungi para pemain, kelak disalurkan dalam bentuk bantuan pangan, pendidikan nutrisi dan beberapa proyek lain demi peningkatan nutrisi anak-anak.

Tentang Herbalife Nutrition

Herbalife Nutrition adalah perusahaan nutrisi global yang ingin membuat dunia lebih sehat dan bahagia. Perusahaan telah menjalankan misi untuk nutrisi – mengubah kehidupan orang dengan berbagai produk dan program nutrisi yang baik – sejak 1980.

Bersama para anggota independen Herbalife Nutrition, kami bertekad menghadirkan solusi terhadap isu global terkait buruknya nutrisi dan obesitas, penduduk yang ingin menua secara sehat, lonjakan biaya perawatan kesehatan masyarakat, serta memenuhi kebutuhan dari bertambahnya jumlah wirausaha. Herbalife Nutrition menawarkan berbagai produk bermutu tinggi dan didukung sains, pelatihan individual dengan anggota independen Herbalife Nutrition, serta mendukung pendekatan komunitas yang menginspirasi konsumen agar menganut gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Model penjualan secara langsung yang dilakukan Perusahaan, menyediakan peluang berwirausaha bagi berbagai orang, supaya mereka bisa menjadi bekerja untuk diri sendiri dan bekerja secara purnawaktu atau paruhwaktu.

Produk-produk nutrisi Herbalife Nutrition, pengelolaan berat badan, energi dan kebugaran serta produk perawatan tubuh lainnya, tersedia secara eksklusif bagi dan melalui anggota independen di lebih dari 90 negara.

Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Nutrition Foundation (HNF) dan lebih dari 130 program Casa Herbalife Nutrition yang berbasis komunitas di seluruh dunia dan mendatangkan nutrisi yang baik untuk anak-anak. Perusahaan dan HNF juga menyediakan bantuan kepada berbagai lembaga di bidang kesejahteraan umum seperti American Cancer Society, Save The Children dan the American Red Cross.

Herbalife Nutrition dengan bangga menjadi sponsor lebih dari 190 atlet, tim dan  kegiatan kelas dunia secara global. (PR NewsWire)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.