Hasil Indonesia Selection vs Islandia, Skor Akhir 0-6

islandia taklukan indonesia selection skor 6-0

Pertandingan Indonesia Selection vs Islandia berakhir dengan kemenangan telak tim tamu dengan skor 0-6.

Pandeglang, BantenTribun.id- Tim Indonesia Selection harus mengakui kehebatan Islandia dalam pertandingan pertandingan tak seimbang yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Jogjakarta (11/01).

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dihajar dengan skor mencolok, 6 gol tanpa balas.

Dominasi Islandia terlihat sejak peluit babak pertama ditiup wasit asal Jepang. Serangan demi serangan terlihat bertubi-tubi menuju gawang Rifki Mokodompit. Sebaliknya kiper Islandia terlihat sangat santai, Ia baru menerima bola di menit ke-11.

Masih dimenit yang sama (menit ke-11), Pelanggaran yang dilakukan Toni Sucipto berbuah penalti untuk Islandia, beruntung Rifki mampu menepis tendangan penalti itu.

Lewat aksi Bayu Gatra di menit ke-18, Tim hasil polling itu mencoba membalas serangan. Sayang umpan pemain Madura United itu ke tak mampu di kejar Bepe.

Setelah aksi Bayu, tim lawan yang lolos ke Piala Dunia di Rusia itu terus menyerang. Hasilnya di menit ke-29 Andrre Bjarnason berhasil menjebol gawang Rifki 0-1 untuk Islandia.

Hasil Indonesia vs Islandia di Babak Kedua

Dua menit babak kedua dimulai, Indonesia Selection di kejutkan oleh gol kedua Islandia, Sundulan Kristjan Bogasson berhasil merobek jala rifki untuk kali kedua. Skor pun berubah 0-2.

Hujan deras disertai petir memaksa wasit menghentikan pertandingan untuk sementara waktu.

Hebatnya, pasca rehat Islandia malah menggila. Mereka mencetak 4 gol tambahan ke gawang Rifki.

Padahal Indonesia memasukan beberapa pemain kawakan seperti Greg Nwokolo, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo hingga Christian Gonzales. Sayangnya tim tamu lebih perkasa.

Gol ketiga Islandia di cetak oleh Ottar Magnus Karlsson di menit ke 65. Satu menit berikutnya tim tamu itu nyaris kembali menambah gol bila tendangan pemain Islandia tak membentur mistar.

Tak lama berselang, tepatnya di menit ke-68 Heraldsson kembali menambah gol dan kedudukan pun berubah menjadi 0-4.

Lewat aksi gocekan Greg, Indonesia sejatinya sesekali merepotkan pertahanan Islandia, namun tim yang dikenal memiliki pertahanan paling kuat di eropa itu tetap sulit untuk ditembus.

Dua gol Islandia di menit ke-80 dan 81 melengkapi kemenangan tim tamu dari Indonesia selection dengan skor 0-6. (ajat s)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.