Heru Erlangga Siap Warnai Musik Rock Indonesia

heru erlangga
heru erlangga (foto istimewa)

Padang, BantenTribun.id – Heru Erlangga (Erl4ng9a) mungkin masih asing di telinga pecinta musik Indonesia, namun melihat keseriusannya dalam berkarya di bidang musik rock, sepak terjangnya patut diperhatikan.

Dengan semangat mengembalikan kejayaan musik rock Indonesia, Heru baru merilis single perdana berjudul Bila Memang Patah Hati di chanel youtube Aci Cahaya.

“Aku ingin selalu optimis dalam berkarya, apa pun itu jenis musiknya. Kenapa memilih nuansa rock, karena lagu ini penuh dengan penekanan, lewat nuansa rock dapat melahirkan emosi yang total, jujur, dan jelas.” ungkap heru, saat sesi wawancara di Padang.

Heru menambahkan, Lagu Bila Memang Patah Hati masih menceritakan tentang cinta yang berujung patah hati. “Yah, bisa dibilang keluhan atau semacam penyakit orang-orang yang sedang dalam bercinta, pada akhirnya harus mengalami putus cinta. Iya, patah hati.” tambahnya.

Masih menurut Heru, lagu ini sejatinya tidak hanya membahas tentang patah hati saja, tapi lebih menekankan bagaimana seseorang sebaiknya bersikap apabila sedang putus cinta atau patah hati..

Soal konesp ia mengaku tak mau muluk-muluk, tetap ringan dan mudah dinikmati dengan gaya pop rock tahun 2000-an dipadu dengan rock 90-an. “Additional players pun setuju dengan konsep yang aku buat, mereka juga seide, gaya main musiknya pun tidak aku batasi, bagaimana pukulan drumnya, gitarnya juga. Tetapi yang aku pentingkan itu, lebih ke penekanan lagu, seperti reff, harus tegas, dan sedikit keras,” kata Heru.

Lagu Bila Memang Patah Hati dari Heru Erlang9a bisa didengar lewat link berikut ini; https://youtu.be/fy-C0kU6HZg (Fadhli / Kontributor)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.