Herbalife Bantu Negara Asia Pasifik Hadapi Pandemi

herbalife

“Sebagai perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition berpeluang dan bertanggung jawab besar untuk menolong pihak-pihak yang membutuhkan bantuan di tengah kondisi yang tidak pasti ini,”

BantenTribun.id- Perusahaan nutrisi terkemuka di dunia, Herbalife Nutrition, dan lembaga nirlabanya Herbalife Nutrition Foundation, telah menyalurkan bantuan senilai US$1,79 juta untuk penanganan COVID-19.

Bantuan ini menjadi bagian dari komitmennya untuk membantu komunitas global di tengah kondisi yang tidak pasti.

Kontribusi tersebut mencakup dana tunai dan barang-barang kebutuhan yang mendukung upaya penanganan COVID-19 di tujuh negara Asia Pasifik—Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

“Sebagai perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition berpeluang dan bertanggung jawab besar untuk menolong pihak-pihak yang membutuhkan bantuan di tengah kondisi yang tidak pasti ini,” ungkap Stephen Conchie, Vice President & Managing Director Herbalife Untuk Kawasan Asia Pasifik.

Conchie juga menyatakan, elain menggalang sumber daya dan keahlian nutrisi dari perusahaan, kami juga bekerja sama dengan para pegawai kami, serta berbagai distributor dan lembaga eksternal demi membantu sejumlah komunitas lokal agar mereka bisa mengatasi tantangan pandemi COVID-19.

Di tengah pandemi virus korona yang terus mengganggu kehidupan jutaan orang di Asia Pasifik, pasokan medis menjadi terbatas, dan berbagai keluarga lebih rentan terimbas bencana kelaparan dan kurangnya ketahanan pangan.

Demi mengatasi sejumlah isu ini, perusahaan telah memasok barang-barang kebutuhan medis dan nutrisi melalui kerja sama dengan sejumlah lembaga nirlaba lokal di Asia Pasifik.

“Bantuan berupa Alkes Covid 19 seperti Hazmat, Test Kit dan lainya telah disalurkan ke berbagai Rumah Sakit,” ucap Conchie.

Selain bantuan untuk Rumah Sakit, perusahaan juga telah menyalurkan produk seperti Masker, Cairan Pencuci Tangan, serta obat kumur untuk anak melalui program Casa Herbalife.

Di saat bersamaan, sejumlah distributor Herbalife Nutrition di Asia Pasifik telah berinisiatif untuk menyediakan barang-barang kebutuhan medis, makanan, dan nutrisi bagi komunitas lokal.

Kalangan distributor perusahaan global itu hingga kini telah menyalurkan lebih dari 45.000 masker pelindung, 12.000 pasang pakaian pelindung dan Herbalife Nutrition Formula 1 Shake untuk rumah-rumah sakit setempat, serta membagikan paket makanan dan barang kebutuhan harian kepada keluarga yang membutuhkan. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.