Hasil Piala Presiden Grup E : Bhayangkara Gagal Menang, Arema Tumbangkan PSIS

Arema menang

Arema Malang mampu menumbangkan PSIS Semarang di ajang Piala Presiden Grup E di stadion Gajayana Malang, Kamis (25/1). Sementara saingan terberatnya Bhayangkara FC ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1

BantenTribun.id– Pertandingan piala presiden Grup E memasuki match kedua, dimana dua klub unggulan yakni Bhayangkara FC dan Arema Malang akan bertanding dengan lawan-lawannya untuk menjaga peluang tembus babak berikutnya.

Pertandingan di grup E, Kamis (25/1/2018) di Stadion Gajayana Malang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan dan Arema vs PSIS Semarang.

Bagi The Guardian laga kontra Persela menjadi peluang untuk mengamankan posisinya di klasemen.

Kemenangan atas laskar Joko Tingkir akan membuat poin mereka bertambah menjadi 6. Sebab dipertandingan sebelumnya, (20/01/2018) Bhayangkara FC mampu mengalahkan PSIS denga skor 1-0.

Sayangnya, Paulo Sergio dan kolega tidak mampu mengoptimalkan peluang tersebut. Sempat unggul 1 gol, Bhayangkara harus menerima satu poin setelah ditahan imbang Persela dengan skor 1-1.

 

Arema vs PSIS Ingin Menang

Pertandingan selanjutnya di hari dan tempat yang sama memepertemukan Arema Malang vs PSIS Semarang.

Bagi PSIS, laga kontra singo edan menjadi krusial, mereka harus memastikan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Sebaliknya, Singo Edan juga tak mau kecolongan, sebab di pertandingan sebelumnya mereka ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 2-2.

Bermain sebagai tuan rumah, Singo Edan langsung menyerang sejak menit awal.  Alhasil mereka mampu merobek jala PSIS di menit ke-4.

Dendi Santoso dan kolega mampu menggandakan kedudukan di menit 8’ lewat sundulan Johan Alfarizi mengoptimalkan sepak pojok.

Ketinggalan 2 gol, laskar mahesa jenar berusaha membalas. Sepakan Hari Nur Yulianto di menit ke-31 nyaris menjebol gawang Arema, sayang Kartika Ajie sigap menepis sepakan itu.

Hari Nur kembali mendapat peluang di menit 33’, namun kali ini sepakannya masih melebar ke sisi gawang Kartika Ajie.

Pertandingan semakin memanas di babak kedua, Apalagi setelah Arema kembali menambah gol di menit ke-47 lewat aksi cerdas Thiago Furtuoso.

Beberpa tekel keras dipertontonkan dalam pertandingan tersebut terutama dari kubu PSIS, pemain Arema pun sempat terpancing emosinya.

Beruntung kedua pelatih dan official dari dua kubumeminta agar semua pemainnya tampil tenang, dan terus melanjutkan pertandingan.  PSIS pun mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-69.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir skor tidak berubah 3-1 untuk Arema. (ajat s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.