Hasil Persija vs Arema di Gojek Liga 1 Skor Akhir 3-1

 hasil persija vs arema
hasil persija vs arema skor 3-1

Hasil Persija vs Arema di lanjutan Gojek Liga 1 2018, berakhir dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat persija berhasil merebut poin penuh di laga kandang pertama

BantenTribun.id- Laga seru antara Persija vs Arema FC yang bertanding dalam pekan kedua liga 1 di Stadion Utama Geloran Bungkarno, Sabtu (31/3) malam.

Pertandingan beralngsung sengit sejak kick off, kedua tim mencoba melakukan serangan namun masih sanggup dimentahkan oleh pemain belakang.

Gol pun akhirnya hadir di menit ke-27. Berawal dari umpan mendatar Rezaldi Hehanusa, Marko Simic berhasil menembus gawang Kurniawan Kartika Adjie. Gol itu sekaligus memecah kebuntuan Simic yang gagal mencetak gol di 3 laga sebelumnya.

Hasil Persija vs Arema berubah menjadi 1-0.

Unggul satu gol, Persija terus melakukan serangan, namun naas bagi tuan rumah. Gol penyeimbang justru hadir di menit ke-35.

Berawal dari tendangan bebas, Sepakan Bozovic membahayakan gawang Andritany, namun bola pantulnya dimanfaatkan oleh Ahmed Atayew dan gol.

baca juga : Balsa Bozovic Pemain Arema yang Wajib di Waspadai Persija Jakarta 

Hasil Persija vs Arema kembali berubah menjadi 1-1

Persija dan Arema memiliki banyak peluang di menit akhir babak pertama, namun hingga peluit babak pertama ditiup wasit, skor 1-1 tidak berubah.

Hasil Persija vs Arema di babak kedua

Tempo permainan belum banyak berubah di awal babak kedua, kedua tim mencoba melakukan inisiasi serangan.

Persija lebih beruntung, sebab di menit ke- 53 diving header Marko Simic, kembali merobek jala Kurniawan Kartika Adjie, aksi Super Simic itu merubah hasil Persija vs Arema menjadi 2-1.

Unggul satu gol Macan Kemayoran makin menggila, peluang kembali mereka dapatkan dimenit ke-54, Aksi Ramdani Lestaluhu menghasilkan bola pantul, sayang Simic gagal mengeksekusi bola.

Satu menit berikutnya, giliran Jaimerson da Silva yang nyaris merobek jala Arema. Berawal dari tendangan bebas Rezaldi Hehanusa, Jamie langsung menanduk bola. Sayang tandukannya masih melambung di atas mistar.

Arema mendapat peluang lewat Arthur Cunha, umpan playmaker Balsa Bozovic di sambut Arthur, sayang bola lebih dekat pada Andritany.

Menit ke-54, Persija nyaris menambah keunggulan, kali ini lewat aksi Ismed Sofyan, umpan yang diberikan Ismed untuk Simic malah berbelok ke gawang Kurniawan Kartika Adjie, beruntung bola masih melambung di atas mistar.

Menit ke-67, Persija sejatinya berhasil mencetak gol ketiga lewat Addison Alves namun sayang gol itu dianulir wasit karena Addison dalam posisi off side

Hasil Persija vs Arema belum berubah tetap 2-1

Tensi permainan meningkat di menit ke-70. Kedua tim mulai bermain keras, dan Ismed Sofyan menjadi korban, karena aksinya sendiri.

Thiago Furtuoso mendapat peluang emas di menit 73’ namun gagal karena dihadang oleh Jaimerson da Silva.

Gol bagi Persija kembali tiba di menit 84’ Jaimerson berhasil merubah kedudukan lewat tandukan kepala. Gol Jamie, merubah hasil Persija vs Arema menjadi 3-1.

Unggul 3-1, Persija terus meningkatkan intensitas serangan, namun hingga peluit berakhirnya pertandingan ditiup wasit hasil Persija vs Arema tetap 3-1.  Persija raih poin penuh di laga kandang pertamanya. (ajat s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.