Hasil Liga Eropa Grup H: Lukas Julis Momok Bagi Celtic, Persaingan Makin Ketat

Hasil Liga Eropa untuk laga ke-4 telah diketahui. Praha kembali menaklukan Celtic dengan skor yang sama 4-1. Sedangkan Lille bermain imbang dengan Milan.

Hasil itu membuat persaingan di Grup H makin ketat, khususnya untuk tiga klub. Sparta Praha, Lille dan AC Milan.

hasil liga eropa
hasil liga eropa. Foto : UEFA.COM

BantenTribun.id- Hasil Liga Eropa untuk laga ke-4 Grup H telah diketahui dimana Sparta Praha menambah tensi persaingan makin tinggi.

Penghuni posisi kedua klasemen Liga Republik Ceko itu berhasil menaklukan Celtic dengan skor 4-1 di Stadion Generali, Republik Ceko, Jum’at (27/11) dinihari WIB.

Skor 4-1 berarti mengulang kemenangan Sparta atas Celtic saat bermain di Skotlandia pada laga ke-3. Praha menang dengan skor yang sama.

 

Lukas Julis Momok Bagi Celtic

Ada satu sosok yang patut diingat Celtic atas 2 kekalahan dari Sparta. Dia adala penyerang 25 tahun Lukas Julis.

Pria 1,87 meter adalah pencatak 5 gol dari 8 gol yang disarangkan Sparta ke gawang Celtic. Julis mencetak hattrick ke gawang Celtic yang dijaga Scott Bain di laga ke-3 Grup H. Dilaga ke-4, ia mencetak Brace juga ke gawang Bain.

Torehan 5 gol membuat Julis masuk dalam jajaran topskor sementara Liga Eropa. Seperti diketahui, dalam 4 laga yang telah digelar, Yusuf Yazici tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dengan 6 gol.

Dengan begitu, Lukas Julik langsung merangsek dengan 1 selisih gol dengan striker Lille, Yusuf Yazici.

 

Hasil Liga Eropa, Grup H Makin Ketat

Kemenangan kedua Sparta atas Celtic membuat tim dari Republik Ceko itu memanaskan persaingan di Grup H.

Dalam 4 laga yang telah digelar grup ini, Lille masih memimpin klasmen dengan torehan 8 poin.

Meski begitu selisih Lille sebagai pemuncak klasemen dengan Milan dan Sparta yang ada dibawahnya tidak terlalu jauh. Milan saat ini duduk di posisi ke-2 klasemen dengan poin 7 hanya beda 1 dengan Lille.

Sementara Sparta Praha saat ini duduk di posisi ke-3 dengan poin 6. Poin yang juga masih berpeluang menggeser Rossoneri dan Lille di laga berikutnya.

 

Peluang Tiga Tim

Pada pertandingan Ke-5 dan ke-6, tensi di Grup H akan makin panas. Sparta akan bertemu Lille terlebih dahulu sebelum di laga ke-6 bertemu Milan.

Jika melihat hasil pada pertandinga ke-1, Lille punya peluang lebih besar untuk menang. Lille di laga pertama berhasil menaklukan wakil Ceko dengan skor 4-1.

Namun hal itu belum tak bisa jadi ukuran, karena Sparta juga tumbuh menjadi tim yang lebih solid dan permainannya membaik.

Sementara meski di laga ke-5 nanti, Milan akan menghadapi Celtic. Klub Skotlandia juga tak bisa dianggap remeh. Meksi baru mengumpulkan 1 poin, Bhoys tetap punya potensi membuat Rossoneri kecewa.

Peluang siapa yang lolos ke 32 besar dari Grup H, bisa jadi ditentukan hingga laga ke-6 alias laga pamungkas.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.