Hasil Arema FC vs PSM Makasar di Gojek Liga 1. Skor Akhir 1-1

hasil arema fc vs psm makasar
hasil arema fc vs psm makasar

Arema kembali harus menelan hasi minor di gojek liga, Hasil Arema FC vs PSM Makasar berakhir dengan skor imbang 1-1 sekaligus membuat Singo Edan makin terpuruk di dasar klasemen

BantenTribun.id- Arema FC kembali harus bekerja keras untuk keluar dari juru kunci klasemen Liga 1. Menghadapi PSM Makasar dalam lanjutan Gojek Liga 1 pekan ke-8 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (13/5). Arema dituntut menang.

Meski lawannya adalah penghuni papan atas klasemen sementara, Arema tak segan langsung melakukan tekanan di menit awal, sayang dua peluang pertama gagal berbuah gol.

Menit ke-8 Singo Edan kembali mendapa peluang lewat Dedik Setiawan, namun “Drogba” dari malang itu gagal melakukan sepakan.

Empat menit kemudian, berawal dari aksi Ahmed Ayatev, Arthur Cunha mengirim umpan Cut Back ke kotak penalti PSM namun masih terlalu dekat pada kiper Rifki Mokodompit.

Tekanan demi tekanan terus dilancarkan oleh tuan rumah Singo Edan, namun hingga dua puluh menit pertandingan berlangsung belum ada gol tercipta.

Menit ke-21 peluang kembali didapat tuan rumah, saat sepakan Thiago Furtuoso mengarah ke gawang PSM, sayang masih bisa ditepis Rifki Mokodompit.

Arema kembali mendapat peluang emas di menit ke-30, sepakan bebas Saipul Indra Cahya nyaris berbuah gol, sayang masih melebar di sisi kiri gawang Rifki.

Hasil Arema vs PSM Makasar pun belum berubah, masih 0-0.

Tak putus asa, Singo Edan terus melancarkan serangan, temasuk sepakan Riavdi Bawuo di menit ke-35 yang masih terlalu mudah untuk kiper PSM Makasar, Rifki Mokodompit.

Peluang terus menerus didapat oleh Arema FC untuk memecah kebuntuan, kali ini giliran Hanif Sjahbandi, sayang sepakannya masih sedikit melambung di atas mistar gawang tim tamu.

Hingga wasit meniup pluit tanda babak pertama berakhir, Hasil Arema vs PSM Makasar pun belum berubah, masih 0-0.

Hasil Arema FC vs PSM Makasar Babak Kedua

Arema tetap melakukan tekanan sejak peluit babak kedua ditiup wasit, namun tetap mengalami kebuntuan. Sebaliknya PSM Makasar yang menurunkan Guy Junior juga mulai menebar ancaman.

Arema mendapat peluang di menit ke-58, lewat tendangan Ahmed Atayev namun lagi-lagi Riki Mokodompit mampu menepis bola.

Selang satu menit berikutnya giliran Thiago Furtuoso melakukan sepakan, namun kembali tangan Rifki masih mampu menggagalkan upaya furtuoso.

Terus menekan, Arema malah kebobolan di menit ke-73. Umpan silang Asmawi diteruskan Guy Junior pada Mark Antoni Klok, dan gol.

Hasil Arema FC vs PSM Makasar berubah menjadi 0-1.

Tiga menit kemudian, Arema akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Rifki Mokodompit. Sepakan deras Thiago meluncur ke sudut gawang, skor berubah menjadi 1-1.

Laga semakin seru di sisa sepuluh menit babak kedua, Arema maupun PSM berusaha meraih kemenangan, namun masih gagal.

PSM nyaris menambah gol di menit ke-86, sayang sepakan Guy Junior masih bisa di tepis kiper Singo Edan.

Menit 90+2 PSM Makasar nyaris membobol gawang Singo Edan, namun kembali gagal. (aji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.