Hasil Persib Bandung Vs Gresik United Skor Akhir 6-0

Persib Bandung Menang
Persib Bandung kalahkan Gresik United 6-0 di Stadiun Si Jalak Harupat Soreang Bandung Minggu Malam (20/08)

Pandegalng, BantenTribun.id – Persib Bandung mampu mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor telak 6 gol tanpa balas di Stadion si Jalak Harupat Soreang Bandung Minggu Malam (20/8).

Bermain sebagai tuan rumah persib sejak awal berusaha untuk tampil menyerang dengan tempo tinggi. Gresik united sebagai tim juru kunci berusaha mendelay permainan diawal-awal babak pertama. Maung bandung baru mampu merobek gawang Khoirul Nasihin di menit 39 lewat sundulan keras Raphael Maitimo  berkat umpan silang akurat Ezechiel.

Gol pertama Maitimo mendongkrak rasa percaya diri punggawa persib. Hasilnya Maitimo kembali mencetak gol kedua hasil umpan silang  Sohe ‘Samurai’ Matsunaga. Gol kedua ini diprotes oleh pemain Gresik United karena dianggap tidak sah.

Babak kedua, tim yang kini ditangani oleh caretaker Herrie Setiawan mengganti Kim Kurniawan dengan Hariono untuk memperkuat pertahanan. Masih di menit 45 Persib kembali mencetak skor lewat gol bunuh diri  Andre Putro Wibowo.

Gol ketiga ini membuat pemain persib menjadi lebih nyaman. Hasilnya di menit ke 74 Raphael Maitimo mencetak hattrick. Gol tersebut sekaligus menasbihkan pemain bernomor punggung 10 tersebut sebagai top skor sementara Persib Bandung dengan 7 gol.

Hujan gol belum berhenti menimpa Gresik United. Menit 79 Billy Keraf yang menggantikan Lord Atep mencetak gol indah yang kembali membuat Khoirul Nasihin memungut bola untuk kelima kalinya.

Sebagai penutup, Ezechiel Nduasel yang di laga ini bermain sangat maksimal mencetak gol penutup sekaligus menggenapkan kekalahan Gresik United menjadi 6 gol tanpa balas. (Ajat Sudrajat)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.