Grup 1 Kopassus Raih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani

 

Grup 1 Kopassus mendapatkan penghargaan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2020 dari Kementrian PANRB.

Grup 1 Kopassus mendapatkan penghargaan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2020 dari Kementrian PANRB.

BantenTribun.id– Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2020 berhasil diraih Grup 1 Kopassus.

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin memimpin langsung pemberian penghargaan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2020 dari Kementrian PANRB kepada Grup 1 Kopassus, pada Senin (21/12/20) melalui zoom meeting.

Grup 1 Kopassus diwakili langsung oleh Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Ketut Merta Gunarda didampingi  Pasiren dan Pasilat Grup 1 Kopassus yang dilaksanakan di ruang v-con Grup 1 Kopassus.

Penghargaan dari Kemenpan RB yang di sampaikan langsung oleh Wakil Presiden RI melalui penganugrahan secara online ini, besar harapan dari

Melalui penghargaan ini, Wakil Presiden RI berharap Grup 1 Kopassus mampu menjadi center of excellent di institusi Tentara Nasional Indonesia.

Penganugerahan itu juga  membuktikan bahwa Grup 1 Kopassus merupakan instansi yang bebas dari korupsi, baik di tingkat instansi Kopassus maupun di jajaran TNI AD.

Semangat kerja Prajurit Grup 1 Kopassus terwujud dalam penghargaan ini. (red/zz)

This website uses cookies.