Gol Viscara Hapus Kemenangan Barito Putra

Hasil pertandingan Arema vs Barito 2-1

Hasil pertandingan antara Barito Putra vs Arema yang digelar di stadion 17 Mei Banjarmasin (23/8) berakhir dengan kemenangan Arema 2-1. Pemain tengah singo edan, Esteban Viscara berhasil mencetak gol kedua sekaligus menghapus kemenangan Barito Putra.

Permainan Arema Malang di babak pertama terlihat kurang berkembang. Viscara yang diharapkan dapat mengalirkan bola kepada ‘El Loco’ ternyata tidak tampil maksimal. Alhasil penyerang gaek tersebut tidak mendapatkan banyak peluang.

Sebaliknya, Barito yang tampil sebagai tuan rumah bermain cukup baik. Rizki Ripora dan Mario Sitanggang beberapa kali memberikan umpan matang untuk striker baru mereka Doglas Packer.

Eks Pemain Juventus itu berhasil menjebol gawang Kurnia Mega di menit 42 setelah mengecoh Junda Irawan sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-0.  Skor ini tetap bertahan hingga babak pertama berakhir

Pelatih Arema Joko Susilo melakukan  perubahan strategi di babak kedua. El Loco ditarik keluar dan digantikan oleh Dedik Setiawan. Absennya El Loco membuat dua pemain tengah Arema Juan Pino dan Viscara lebih leluasa menembus pertahanan. Pino mencetak gol penyeimbang kedudukan lewat tendangan jarak jauh.

Selanjutnya Esteban Viscara yang dalam laga tersebut bermain kurang kreatif akhirnya berhasil mencetak gol kedua Arema di meni 67. Gol eks pemain Semen Padang itu sekaligus merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan Arema. Hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan berakhir skor tersebut tidak berubah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.