Ghea Indrawari, Si Imut yang Bikin Kangen

ghea indrawari
photo instagram @gheaindrawari

Ghea Indrawari menjadi salahsatu peserta idol yang mulai bikin kangen abg jaman now. Bagaimana tidak suaranya yang imut dan sikapnya yang lucu menjadi poin plus buat pecinta idol khususnya dari kalangan anak muda

BantenTribun.id- Gelaran Indonesian Idol tahun ini menghadirkan bakat-bakat baru dengan berbagai karakter suara yang khas. Sebut saja Marion Jola dengan suara seksinya, Chandra yang “ngerock banget,” atau Joan dengan suaranya yang powerfull plus full teknik.

Mereka telah “menyihir” Indonesia bahkan mungkin dunia. Wajar bila viewer yang menonton mereka menyanyi di youtube capai jutaaan orang.

Satu yang juga mencuri perhatian adalah sosok imut asal Singkawang Ghea Indrawari. Cewek yang bikin om ari (Ari Lasso) Baper sejak babak Audisi itu semakin menunjukan penampilan yang menawan dari fase ke fase.

Tak hanya soal suaranya yang imut ala abg jaman now, cewek yang tengah menimba ilmu di kota gudeg itu memiliki kemampuan dalam “ngenakin” sebuah lagu dengan caranya sendiri.

Lagu Akad milik Payung Teduh yang Ghea nyanyikan di babak showcase 2 misalnya, dengan aransemen baru yang beda banget dari versi aslinya, Ghea Indrawari mampu membuat juri memberi standing applause.

Judika memuji habis penampilan Ghea setelah ia menyanyikan lagu Akad di showcase 2. “kamu penyanyi yang simpel tapi kaya banget dengan nada-nada” ucap Judika. Kini lagu Akad versi Ghea sudah dilihat lebih dari 10 juta viewer di youtube.

Ari Lasso yang baper karena dipanggil “om” oleh Ghea juga mengakui penampilan Ghea terus membaik di setiap tahapnya.

Tak hanya di Showcase 2, Ghea kembali memberi kejutan dalam penampilannya di babak spekta 1. Menyanyikan lagu kangen miliknya Dewa 19, mahasiswi seni itu kembali membuat juri terkagum-kagum.

Ari Lasso yang notabene “penyanyi asli” lagu ini pun suka banget dengan lagu kangen versi Ghea.

“kamu memberikan sentuhan berbeda dari lagu yang umurnya sudah 16 tahun, dan saya suka.” Ucap Ari.

Ari Lasso menambhakan bila dulu Ahmad Dhani yang menciptakan lagu ini kangennya menggebu-gebu, kamu menyanyikan lagu ini ala abg SMA yang penuh kepolosan.

Tak hanya sampai disitu, Maya Estianti pun meminta Ari Lasso untuk berduet dengan Ghea.

Bakat Menyanyi Ghea Indrawari

Menurut penuturan keluarga, bakat bernyanyi Ghea memang terlihat sejak kecil. Namun ibunya tak pernah memintanya ikut les.

“Ghea memang dari kecil suka nyanyi, dari umur dua tahun, udah bisa karoke,” ungkap Endang Winarni ibunda ghea seperti dilansir dari TribunSingkawang.

Endang juga mengungkapkan bila Bakat menyanyi ghea malah mulai muncul ketika SMA setelah bertemu guru kesenian yang bernama Dedi.

Setelah lulus SMA Ghea merantau dan jadi mahasiswa di jogja. Ditempat ini pula Ghea makin mengasah bakatnya dengan bernyanyi di kafe, acara pernikahan dan meng cover lagu di youtube.

Sebelum lolos ke spekta Indonesian Idol, cewek imut itu pernah juga ikut acara Rising Star di tahun 2016. Namun ia belum mampu mencuri perhatian juri di acara itu.

Kini, di Idol sudah bisa dipastikan banyak yang kangen dan nunggu-nunggu penampilan Ghea Indrawari (red)

Ghea-Kangen

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.